So Sweet, Momen Krisdayanti Gandeng Azriel Hermansyah Dibagikan Yuni Shara

Minggu, 14 Maret 2021 - 13:08 WIB
loading...
So Sweet, Momen Krisdayanti Gandeng Azriel Hermansyah Dibagikan Yuni Shara
Yuni Shara dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram Yuni Shara
A A A
JAKARTA - Hari lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjadi momen bahagia bagi Krisdayanti . Bukan hanya karena putrinya akan segera dipinang sang kekasih, tapi juga bisa bertemu dua anak kandungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Seperti diketahui, sebelumnya hubungan antara Krisdayanti dengan dua anaknya tersebut sempat meregang. Mereka sangat jarang bertemu.



So Sweet, Momen Krisdayanti Gandeng Azriel Hermansyah Dibagikan Yuni Shara


Maka, ketika melihat momen langka dan berkesan tadi, kakak Krisdayanti, yakni penyanyi Yuni Shara, berinisiatif merekam gambar Krisdayanti dan Azriel lalu membagikan potret kedekatan mereka di media sosial. Pelantun 'Menghitung Hari' tersebut terlihat menggandeng lengan Azriel saat Anang Hermansyah dan Ashanty bersanding di depannya.

Krisdayanti juga terlihat akrab dengan kekasih anak keduanya itu, Sarah Menzel. Tanpa didampingi Raul Lemos, Krisdayanti diketahui mendapat peranan penting dalam prosesi lamaran sang anak.

Krisdayanti bersama Ashanty berdampingan menerima seserahan dari pihak keluarga Atta. Usai prosesi lamaran, Krisdayanti juga terlihat bahagia sembari mengenang tumbuh kembang kedua anaknya hingga salah satu dari mereka akan menikah.



"Kayaknya baru kemarin mereka masih merangkak, berjalan, bagaimana ngenalin pacarnya, nggak jadi, berantem. Sampai akhirnya mereka selangkah lagi untuk menuju hari bahagianya," kata Krisdayanti.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)