Jelang Pernikahan Aurel, Anang Hermansyah Siapkan Lagu Khusus untuk sang Putri

Minggu, 14 Maret 2021 - 15:53 WIB
loading...
Jelang Pernikahan Aurel, Anang Hermansyah Siapkan Lagu Khusus untuk sang Putri
Keluarga Anang Hermansyah. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah diliputi perasaan sedih sekaligus senang ketika Aurel Hermansyah dilamar oleh Atta Halilintar . Anang mengaku, akan membuat lagu sebagai persembahan spesial untuk putrinya itu.

Anang mengungkapkan keinginannya itu saat diwawancara oleh Denny Cagur dalam acara lamaran Atta dan Aurel yang disiarkan RCTI, Sabtu (13/3). Lagu itu akan menjadi ungkapan perasaan dan pesan Anang kepada sang anak yang begitu men-supportnya ketika dulu menjalani fase down dalam kehidupan.



"Aku memberikan sebuah persembahan spesial khusus buat dia. Sama Bunda take vokal nggak sanggup dan berhenti sejenak karena nangis. Emosi dicurahkan di lagu tersebut, sedemikian rasa kita harus lepaskan anak yang dibesarkan dulu waktu di ruko," ujar Anang.

Menurut suami Ashanty tersebut, perasaannya itu tak dapat digambarkan. Aurel yang sejak kecil mengikutinya harus meminta izin hidup bersama seorang pria yang akan menjadi imamnya.

"Gimana ya perasaan campur aduk. Dari kecil dididik, terus sekarang diminta sama lelaki yang akan jadi imamnya," ucap Anang.

Anang mengaku, telah memberikan pesan kepada Aurel untuk selalu mendahulukan suaminya ketika kelak sudah menikah.

"Kamu harus dahulukan imammu, itu pentingnya menikah dan jadi istri. Karena itu harus tunjukkan bahwa besok sudah menikah kamu harus tunduk sama imammu, meski juga harus menjaga kedua orangtuanya," pesan Anang.



Musisi kelahiran Jember, 16 Maret 1969 itu juga membocorkan bahwa lagu tersebut bakal ditampilkan saat resepsi pernikahan Aurel dan Atta. Lagu ini direkam sesaat sebelum pasangan tersebut menggelar prosesi lamaran.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)