Bupati Kendal Tuangkan Kerinduan saat Lebaran lewat Lagu

Selasa, 19 Mei 2020 - 15:00 WIB
loading...
Bupati Kendal Tuangkan Kerinduan saat Lebaran lewat Lagu
Kee dan Ogy menyanyikan lagu ciptaan Bupati Kendal Mirna Annisa berjudul Jagalah Semua Ini. FOTO/CAPTURE VIDEO
A A A
KENDAL - Bupati Kendal Mirna Annisa ternyata memiliki talenta di bidang musik. Di tengah pandemi virus corona jenis baru, COVID-19, kepala daerah berusia 38 tahun ini menciptakan sebuah lagu tentang mereka yang tidak bisa merayakan Lebaran bersama keluarga karena tuntutan pekerjaan.

Lagu berjudul Jagalah Semua Ini diaransemen oleh Ade Chan dan dinyanyikan secara duet oleh Kee dan Ogy. Kee merupakan putra Mirna Annisa yang memiliki nama lengkap Kee Abiansyah. Adapun Ogy adalah penyanyi yang kerap diajak berkolaborasi. Video klip lagu ini kini telah bisa dinikmati di YouTube.

Mirna mengaku mendapatkan ide menciptakan lagu ini ketika anaknya merasakan tidak bisa berlebaran bersama keluarga karena tuntutan pekerjaan.

"Saat ayahnya menjadi kapolres anak saya merasakan tidak bisa berkumpul bersama saat Lebaran. Apalagi sekarang ditambah dengan masa pendemi COVID-19, banyak orang tua yang berprofesi sebagai polri, TNI dan tenaga medis tidak bisa berkumpul di hari Lebaran," katanya, Selasa (19/05/2020).

Menurutnya, pesan yang ingin disampaikan dalam lagu ini adalah meski tidak bertemu setidaknya tetap saling menjaga. "Dengan menjaga diri kita untuk tidak mudik dan bertemu di saat pendemi seperti ini, membantu mereka yang sudah lelah bertugas dengan tingkat stress yang tinggi," kata Mirna Annisa.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)