Sinopsis Ikatan Cinta: Andin Ungkap Kronologi Penemuan Jasad Roy pada Aldebaran

loading...
Sinopsis Ikatan Cinta: Andin Ungkap Kronologi Penemuan Jasad Roy pada Aldebaran
Foto/MNC Media
JAKARTA - Andin (Amanda Manopo) tak menyangka Nino (Evan Sanders) bakal melontarkan kata-kata yang membuatnya sakit hati dan merasa terhina pada saat ia ingin membahas masalah anting terhadap Elsa (Glenca Chysara).

Aldebaran (Arya Saloka) pun tidak terima istrinya dihina oleh Nino, hal tersebut membuat Al sangat kesal sampai ia menonjok Nino. Aldebaran mencoba menenangkan Andin yang masih kesal dan sakit hati dengan perkataan Nino. Aldebaran juga merasa sangat bersalah karena Andin berada di posisi seperti itu.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang Senin (15/3) ini pukul 19.30 WIB kisahnya semakin menarik. Di mana Andin menceritakan kronologis sebelum ia menemukan almarhum Roy (Fiki Alman) dalam keadaan tidak bernyawa kepada Aldebaran. Beberapa hal yang Al dengar dari Andin membuatnya terkejut. Aldebaran pun berniat menyelidiki kasus kematian Roy lagi lebih dalam.

Bu Chandra (Ivanka Suwandi) menemukan sesuatu di rumah Nino yang membuat Sarah (Natasha Dewanti) merasa posisinya dan Elsa terancam. Ini menyangkut Elsa, Sarah sangat gelisah akan hal itu. Meskipun Bu Chandra tidak tahu kalau sesuatu yang ia temukan itu membuat Sarah dan Elsa dalam posisi tidak aman. Tapi, Sarah sangat takut jika hal itu diketahui oleh Surya (Surya Saputra) apalagi Andin.

Nino merasa kepikiran atas perkataan yang ia lontarkan ke Andin, karena sangat menyakiti Andin. Meski sangat kesal dengan Andin, tapi hatinya sebenarnya merasa tak sanggup melihat Andin terluka. Sedangkan Elsa merasa lega karena Nino benar-benar percaya dan menganggap Andin dulunya selingkuh.

Pertanyaan Aldebaran membuat Andin akhirnya menceritakan kronologis sebelum ia menemukan almarhum Roy (Fiki Alman) dalam keadaan tidak bernyawa di rumahnya bersama Nino dulu. Beberapa cerita Andin membuat Al terkejut dan ada hal yang seolah menjadi petunjuk Al untuk melanjutkan penyelidikan atas kasus kematian Almarhum Roy.



Di sisi lain terlihat Michelle, Rossa, dan Reyna tampak bahagia bermain bersama. Namun sesuatu hal terjadi sehingga membuat depresi Rossa kembali kambuh. Hal tersebut membuat Michelle dan yang lain panik.

Lantas sesuatu apakah yang ditemukan oleh Bu Chandra yang membuat Sarah merasa posisinya dan Elsa tidak aman? Hal apa yang menjadi petunjuk Aldebaran untuk menyelidiki kasus kematian almarhum Roy lebih dalam lagi? Dan, apa penyebab kambuhnya depresi Rossa? Apakah Al dan Andin akan mengetahui bahwa depresi Rossa kambuh?

Saksikan kisah selengkapnya dalam sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Sinetron Ikatan Cinta juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top