Momen Maia Estianty Harus Duduk Dekat Mulan Jameela di Acara Lamaran Atta-Aurel

Senin, 15 Maret 2021 - 16:10 WIB
loading...
Momen Maia Estianty Harus Duduk Dekat Mulan Jameela di Acara Lamaran Atta-Aurel
Maia Estianty duduk di depan Mulan Jameela. Foto/YouTube Maia AlElDul TV
A A A
JAKARTA - Maia Estianty dan Mulan Jameela yang selama ini diduga tak akur tampak duduk berdekatan kala hadir di acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah , Sabtu (13/3). Hanya, keduanya terlihat tidak saling bertegur sapa.

Prosesi lamaran Atta dan Aurel yang digelar di sebuah hotel di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin memang dihadiri sejumlah artis. Mereka merupakan teman dekat Anang Hermansyah seperti Judika, Ari Lasso, Maia Estianty, hingga Ahmad Dhani.



Ada satu kejadian yang mencuri perhatian publik di sana. Yaitu saat Mulan Jameela duduk tepat di belakang Maia Estianty. Momen tersebut tertangkap kamera yang kemudian terunggah di kanal YouTube MaiaAlElDul TV. Walau berbeda meja maupun tempat duduk, namun posisi Maia dan Mulan cukup berdekatan.

Maia yang hadir sendirian di acara tersebut memilih memasuki ruangan bersama Judika dan Ari Lasso. Sampai di penerimaan tamu, ternyata tiga juri Indonesian Idol Special Season tersebut harus duduk terpisah karena ada penerapan protokol kesehatan di mana semua orang harus menjaga jarak.

Setelah menerima arahan dari penerima tamu, sesuatu rupanya membuat Maia kaget. Yaitu, dia ternyata harus duduk berdekatan dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani, yang datang bersama sang istri Mulan Jameela.



Dalam vlog tersebut Maia terlihat bercanda dengan Judika dan terekam pula sosok Mulan yang duduk tepat di belakang Maia. Mulan terlihat beberapa kali membetulkan kerudung serta pakaiannya, sementara Maia yang sempat melihat ke arah samping dan belakang tertawa saat bercanda ria dengan Judika.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)