Aura Kasih Sebut Penghasilan Suami Lebih Kecil Jadi Sebab Rumah Tangganya Berakhir

Senin, 15 Maret 2021 - 18:45 WIB
loading...
Aura Kasih Sebut Penghasilan Suami Lebih Kecil Jadi Sebab Rumah Tangganya Berakhir
Aura Kasih. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aura Kasih mengungkapkan salah satu alasannya bercerai dengan sang suami, Eryck Amaral. Yaitu penghasilan Eryck yang lebih kecil darinya.

Menurut Aura, mantan suaminya itu merasa terintimidasi karena penghasilannya dianggap lebih besar. Padahal pemilik nama lengkap Shahiyani Febri Wiraatmadja ini mengaku sama sekali tak mempermasalahkan hal tersebut. Sebisa mungkin ia ingin mendukung Eryck yang diketahui berkarier sebagai model.



"Mantan suamiku juga ada rasa seperti intimidasi sosial. Dia ada ngerasa istri gue pendapatannya lebih tinggi, guenya kok kayak nggak ngapa-ngapain," ujar Aura, dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Senin (15/3).

Aura menyebut, Eryck sempat minder melihat penghasilannya lebih besar. Padahal Aura sudah beberapa kali memberi tahu janganlah hal itu menjadi penghalang untuk membina rumah tangga.

"Aku sudah bilang, kita bisa kerja bareng-bareng. Namanya istri kan support suaminya ya," imbuh ibu Arabella W Amaral itu.

Aura yang mendapat sorotan karena pekerjaannya di dunia hiburan juga memengaruhi pemikiran sang mantan suami. "Apalagi aku bukan pekerja biasa. Aku entertainer yang orang tahu, yang akan kena berita, yang dia juga bakal lihat. Jadi dia akan kecil hati," katanya.

Kendati demikian, Aura membantah kabar sang mantan suami tidak bekerja. Aura mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah melihat kekayaan seorang pria saat mencari pendamping hidup. Namun, pencapaian Aura sering kali membuat para pria merasa minder.

"Dia kerja tapi ngerasa penghasilannya jauh sama aku. Aku pribadi sebenarnya yang penting, kalau kita udah punya karier, kadang nggak mikir cowoknya harus tajir atau nggak,” ucapnya.



Artis kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 itu menilai, mantan suaminya memiliki gengsi yang tinggi sehingga memutuskan meninggalkan Indonesia. Alhasil, Aura pun memilih untuk bercerai karena tak bisa menjalani hubungan jarak jauh.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)