Kesal Berkali-kali Jadi Sasaran Peretas, Leeteuk Super Junior Ancam Nonaktifkan Instagram

Senin, 15 Maret 2021 - 18:10 WIB
loading...
Kesal Berkali-kali Jadi Sasaran Peretas, Leeteuk Super Junior Ancam Nonaktifkan Instagram
Leeteuk Super Junior. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Akun Instagram Leeteuk Super Junior kembali jadi sasaran peretasan . Ia pun mengancam bakal menonaktifkan akunnya di media sosial tersebut.

Leeteuk baru-baru ini mengunggah sebuah postingan, termasuk tangkapan layar dari pesan yang ia terima dari Instagram. Pesan tersebut dikirim ke pengguna ketika seseorang meminta akses ke akun yang bersangkutan menggunakan fungsi "lupa kata sandi Anda".



Menurut laman Koreaboo, Senin (15/3), percobaan peretasan ini terjadi berulang kali. Leeteuk bahkan setiap hari mendapatkan pesan serupa yang berarti seseorang terus mencoba mengakses akun Instagramnya. Ini tentu membuat Leeteuk kesal.

Idol 37 tahun itu lantas mengungkapkan kekesalannya lewat tulisan yang diunggah ke Instagram. Leeteuk juga mengancam bakal menonaktifkan semua akun media sosialnya jika peretas terus-menerus mengganggunya.

"Jika peretasan ini berlanjut, saya tidak punya pilihan selain menonaktifkan. Lebih dari 8 pesan datang setiap hari. Tolong jangan ubah ini menjadi kekacauan," tulis Leeteuk.



Ini bukan pertama kali para idola K-Pop berhadapan dengan peretas. Sebelumnya, akun TikTok resmi BTS juga dikabarkan diretas. Peretas secara terang-terangan mengaku melakukan hal itu hanya untuk bersenang-senang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4441 seconds (0.1#10.140)