Boy William Unjuk Kebolehan Ngerap bareng Top 5 Indonesian Idol Special Season

Senin, 15 Maret 2021 - 22:10 WIB
loading...
Boy William Unjuk Kebolehan Ngerap bareng Top 5 Indonesian Idol Special Season
Penampilan Boy William di Babak Spektakuler, Senin (15/3) malam. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Boy William unjuk kemampuan di babak Spektakuler Show top 5 Indonesian Idol Special Season, Senin (15/3) malam. Ia membuka acara bersama lima finalis, membawakan lagu "Love the Way You Lie".

Anggi, Jemimah, Mark, Melisa, dan Rimar membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Rihanna bersama Eminem itu dengan apik. Di tengah penampilan para finalis, Boy muncul dengan rap-nya.



Host Indonesian Idol itu muncul seorang diri dari balik panggung dengan background api. Ia tampak percaya diri, kemudian berdiri bersama kelima finalis.

Aksi panggung mereka disambut positif oleh para juri. Anang Hermansyah, Ari Lasso, Judika, Maia Estianty, dan Rossa kompak memberikan standing ovation.

"Sekali-sekali gue bisa duet bareng Anggi, Melisa, Rimar, Jemimah, dan Mark. Sebenarnya nggak berani tapi mau nggak mau," ujar Boy.

Namun, para juri mengungkapkan kekagumannya pada kemampuan rap Boy William. Salah satunya Maia Esianty. "Top banget Boy," ujar ibunda Al, El, dan Dul itu.

Boy pun tersanjung dengan sambutan positif para juri. "Terima kasih pada semua yang menonton dan para juri untuk komentar baiknya," ujar Boy.



Babak Spektakuler Show kali ini menghadirkan tantangan yang berbeda. Kelima finalis harus berduet dengan para juri untuk berjuang mendapatkan vote pemirsa dan melaju ke babak selanjutnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)