Melisa Tampil Manis, Rimar Pertontonkan Pertunjukan Nyanyi Kelas Dunia

Selasa, 16 Maret 2021 - 00:15 WIB
loading...
Melisa Tampil Manis, Rimar Pertontonkan Pertunjukan Nyanyi Kelas Dunia
Penampilan Rimar di Babak Spektakuler, Senin (15/3) malam. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Melisa dan Rimar menunjukkan kemampuan bernyanyi tingkat tinggi mereka di panggung Indonesian Idol Special Season, Senin (15/3) malam. Kemampuan olah vokal dua finalis perempuan tersebut dinilai setara dengan penyanyi profesional yang menampilkan hiburan berkelas internasional.

Melisa tampil manis namun memukau saat membawakan lagu "Sedang Sayang Sayangnya" milik Mawar De Jongh. Lagu tersebut disuguhkan secara sederhana dan easy listening, meski finalis asal Surabaya itu menggunakan teknik vokal yang tak mudah. Penampilan Melisa pun sukses mendapatkan pujian juri.



"Ini benar-benar manis dan sedap. Ini imut-imut tapi manis," puji Anang

Sementara itu, Maia punya penilaian berbeda. Meski tampil bagus, Melisa dinilai sedikit meleset saat bernyanyi, padahal aransemen musiknya sudah dibuat sangat apik. Namun, Anang coba membela Melisa.

"Aku bilang toleransi dengan salah sedikit itu nggak masalah. Banyak improvisasi, perubahan nada nggak berubah," kata Anang.

Selepas Melisa, Rimar tampil di panggung dengan pertunjukan berkelas internasionalnya. Rimar bernyanyi secara sempurna saat membawakan lagu "Loving You". Kemampuan olah vokal Rimar benar-benar teruji di sini, dengan ketepatan nada serta teknik yang mulus. Hal itu membuatnya sukses meraih standing ovation dari ke-5 juri.

Maia mengaku seperti mendapat suguhan bernyanyi ala konser musik, bukan sebuah ajang kompetisi.

"Kita bukan saja menikmati, tapi kagum juga dengan penampilan Rimar," timpal Ari Lasso.



"Ini penampilan sedap banget Rimar. Makin ke sini semakin matang dan kamu mengolah kemampuan di atas panggung dengan proporsi yang dibutuhkan, yang aku bilang menarik," tukas Anang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3054 seconds (0.1#10.140)