Dibintangi D’4ngels, Web Series Love Is Us Kini Sudah Tayang!

Selasa, 16 Maret 2021 - 11:10 WIB
loading...
Dibintangi D’4ngels, Web Series “Love Is Us” Kini Sudah Tayang!
Web Series Love Is Us. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Web series berjudul “Love Is Us” tayang perdana di YouTube pada 7 Maret 2021 lalu. Anggota D’4angels ikut membintangi web series ini, lho! Web series ini bercerita tentang persahabatan antara lima orang remaja bernama Sarah, Bunga, Bima, David, dan Ali.

Di episode pertama, terdapat perkenalan masing-masing karakter. Sarah yang diperankan oleh Nayyara Hafeeza merupakan cewek yang tomboy, tapi kalau urusan hati, dia mudah luluh! Kalau Bunga yang diperankan Ajeng Fauziah merupakan tipe cewek girly yang peduli banget dengan penampilannya.

David yang diperankan Leo memiliki karakter yang usil, sedangkan Bima yang diperankan Aqil Attalah merupakan remaja dengan pola pikir seperti orang dewasa. Yang terakhir adalah Ali yang diperankan Saddan Rahmanu, ia memiliki karakter anak manja.

Baca Juga : Minari Masuk 6 Nominasi Oscar 2021, Steven Yeun Jadi Nominator Aktor Terbaik

Kelima remaja ini sudah berteman sejak kecil, walaupun memiliki karakter yang berbeda-beda apa ya yang bisa bikin mereka awet bersahabat? Yuk tonton cerita antara persahabatan dan percintaan dalam web series “Love Is Us” di YouTube channel Ekomando Channel sekarang!

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)