Cerita Dini Hanipah Pemeran Popon di Dunia Terbalik, Perubahan yang Terjadi setelah Jadi Artis

Selasa, 16 Maret 2021 - 13:05 WIB
loading...
Cerita Dini Hanipah Pemeran Popon di Dunia Terbalik, Perubahan yang Terjadi setelah Jadi Artis
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa di antara kalian yang penggemar berat sinetron Dunia Terbalik dan selalu mengikuti cerita seru yang terjadi di setiap episodenya? Program Live Chat Plus di aplikasi RCTI+ akan menghadirkan salah satu pemain Dunia Terbalik dan bercerita banyak bagaimana sebenarnya di balik layar syuting Dunia Terbalik tersebut.

Dia adalah Dini Hanipah, yang berperan sebagai Popon. Dini akan berbincang banyak mengenai Dunia Terbalik juga kehidupan pribadinya.

Sebagai pembuka, Dini menegaskan kepada viewers RCTI+ untuk selalu mematuhi protokol kesehatan terkait keadaan COVID yang belum usai.

“Di masa pandemi COVID-19 ini sepertinya sekarang kita harus stay safe ya guys, jangan lupa buat semua viewers RCTI+ tetap melakukan protokol kesehatn dan jangan lupa 3M, mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak kalian,” ungkap Dini.

“Peran Popon di sini adalah sebagai gadis yang baru lulus sekolah dan bekerja. Jadi sebenarnya aku tuh bukan berasal dari Desa Ciraos, tapi dari desa seberang yang melamar kerja di sana. Lalu dia juga sosok yang lugu, ceria, juga murah senyum. Selain itu Popon di sini juga memiliki peran sebagai orang yang ceroboh,” jelas Dini.

Dini juga mengatakan bahwa dia mengalami perubahan yang sangat baik selama dia syuting di sinetron Dunia Terbalik.

“Perubahan aku banyak pastinya, apalagi aku baru pertama kali syuting jadi lulus SMA langsung casting, terus aku dapet judul ini dan akhirnya panjang. Aku gak menyangka akan sepanjang ini tapi aku bersyukur karena bisa kuliah dengan biaya sendiri. Aku jadi lebih mandiri dan banyak sih perubahannya karena Dunia Terbalik ini mengajarkan aku artinya harus mandiri dan pantang menyerah serta selalu semangat,” ungkap Dini.

Setelah berbincang-bincang mengenai Dunia Terbalik, kini saatnya Dini membacakan pertanyaan-pertanyaan yang sudah tersedia di kolom Live Chat. Salah satunya adalah, “Hai Kak, ceritain dong sekarang syutingnya ngapain aja?”

Dini pun langsung menjawab, “Syutingnya ngapain aja, ya syuting haha. Tapi ya kayak udah syutingnya karena lagi masa pandemi, jadi syutingnya lebih terbatas sih, jadi lebih dipercepat dan orang-orang gak boleh ada yang nonton gitu,” kata Dini.

Penasaran bagaimana cerita seru lain dari Dini Hanipah? Saksikan selengkapnya di Live Chat Plus eksklusif hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)