Yang Penting Enggak Sengaja, Mayangsari Sebut Selingkuh Sebagian dari Iman

Selasa, 16 Maret 2021 - 18:18 WIB
loading...
Yang Penting Enggak Sengaja, Mayangsari Sebut Selingkuh Sebagian dari Iman
Penyanyi era 1990-an tersebut menyatakan bahwa selingkuh merupakan sebagian dari iman, dan yang terpenting dilakukan tanpa sengaja. / Foto: SINDONews/Yorri Farli
A A A
JAKARTA - Lama tidak terdengar kiprahnya di dunia hiburan, artis senior Mayangsari akhirnya kembali hadir. Namun, penyanyi wanita 49 tahun itu muncul ke permukaan dengan pernyataan kontroversial.

Baca juga: Video Call Penggemar Sambil Berikan Perhatian, Nissa Sabyan Dicibir

Dalam channel Youtube Thomas Djorghi, penyanyi era 1990-an tersebut menyatakan bahwa selingkuh merupakan sebagian dari iman, dan yang terpenting dilakukan tanpa sengaja.

Mayangsari sendiri selama ini memang kerap dikaitkan dengan perselingkuhan hingga dicap sebagai pelakor. Pasalnya, dia menikahi Bambang Trihatmodjo, di mana ketika itu Bambang masih memiliki istri.

"Selingkuh itu sebagian dari iman, yang penting enggak pakai sengaja. Susah juga kalau ngomongin selingkuh, rada-rada berat. Kadang bener juga si orang selingkuh itu pasti ada alasannya," ucap Mayangsari.

Dia juga mengutarakan perihal selingkuh. Menurutnya, lebih baik menjadi pribadi yang setia namun jika seseorang memiliki niat selingkuh haruslah bertanggung jawab.

"Aku lebih respek kepada orang yang selingkuh lalu mengakui dan bertanggung jawab, itu baru bener. Udah selingkuh, enggak tanggung jawab, aduh enggak banget deh kualitas yang kayak begitu," kata dia.

Lebih lanjut, dia mengaku jika dirinya merupakan tipe orang yang setia, di mana saat sudah menyanyangi seseorang akan memberikan segalanya.

Baca juga: Selain Turunkan Tekanan Darah, Ini Berbagai Manfaat Tak Terduga dari Berendam Air Hangat

"Tapi seumpama dia yang memulai aku masih memberikan kesempatan kepada dia untuk memperbaiki, sampai 10 kali pun aku masih bisa memaafkan," tukasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)