Sitkom ‘Komplek Pengabdi Istri’ Kini Hadir di RCTI+

Selasa, 16 Maret 2021 - 19:09 WIB
loading...
Sitkom ‘Komplek Pengabdi Istri’ Kini Hadir di RCTI+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - RCTI+ selalu menyajikan program yang menarik dan layak disaksikan. Seperti sinetron RCTI "Komplek Pengabdi Istri", yang kini bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+.

Sinetron bergenre drama komedi ini menceritakan tentang kisah di sebuah komplek perumahan, tinggallah berbagai keluarga yang berasal dari suku bangsa yang berbeda-beda. Ada keluarga Komeng, keluarga Jaka, Pak RT, Dibyo, dan masih banyak lagi. Para istri mereka pun berasal dari berbagai suku yang tidak sama.

Istri Komeng berasal dari Purwokerto, Istri Jaka dari Madura, istri Pak RT dari Manado, dan istri Dibyo berasal dari Malaysia. Komeng dan Jaka tinggal bersebelahan, namun sayang mereka tidak pernah akur. Ada saja perkara yang membuat Komeng dan Jaka beradu argumen.



Tak hanya itu, para istri mereka pun sering berseteru. Para suami di komplek ini sangat tunduk pada masing-masing istrinya. Di mana semua pekerjaan rumah tangga harus mereka kerjakan, sedangkan para istri bekerja atau bersenang-senang.

Di sisi lain Komeng tidak mau dianggap takut istri, alasannya ia hanya tidak mau melawan. Suatu hari datanglah seorang gadis cantik bernama Neng Cupi yang membuat ketenangan komplek tersebut jadi terusik, di mana para suami selalu sigap mendekatinya.

Ketenangan para warga terusik setelah datangnya Neng Cupi, janda cantik yang belum punya anak. Para suami langsung melirik dan sigap mendekati Neng Cupi yang hendak membangun warung kopi di komplek tersebut.

Lalu bagaimana kisah seru selanjutnya? Saksikan langsung sinetron Komplek Pengabdi Istri hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2174 seconds (0.1#10.140)