Web Series Love Is Us yang Dibintangi D’4angels Buat Penonton Makin Penasaran

Rabu, 17 Maret 2021 - 14:27 WIB
loading...
Web Series “Love Is Us” yang Dibintangi D’4angels Buat Penonton Makin Penasaran
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah sebelumnya di episode pertama web series berjudul “Love Is Us” menceritakan perkenalan karakter, di episode kedua dikisahkan David (diperankan Leo) yang masih berusaha mendapatkan perhatian dari Rani (Keyzha D’4ngels) meskipun Rani cuek padanya.

Setelah bertemu saat jogging, Rani mengungkapkan kepada David bahwa ia menyukai cowok macho yang suka olahraga. Mendengar hal itu, David jadi makin ingin mengejar Rani!

Seperti diketahui web series “Love Is Us” tayang perdana di YouTube pada 7 Maret 2021. Serial ini dibintangi personel D’4angels. Web series tersebut bercerita tentang persahabatan antara lima orang remaja bernama Sarah, Bunga, Bima, David, dan Ali.

Di episode kedua yang tayang Minggu (14/3) kemarin, Sarah (Nayya D’4ngels) yang bosan dianggap cewek tomboy mencoba hal-hal yang lebih girly seperti berdandan untuk bertemu dengan cowok idamannya. Sarah meminta Bunga (Jeje D’4ngels) untuk mengajarinya menggunakan makeup, walaupun awalnya tidak percaya diri, Sarah ingin terus berusaha.

Apakah David masih bertepuk sebelah tangan? Berhasilkah Sarah bertemu cowok idamannya? Mau tahu kan jawabannya?

Yuk tonton sekarang web series “Love Is Us” yang tayang setiap Minggu pukul 10.00 WIB di YouTube channel Ekomando Channel!

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)