Khawatir Keluar Penjara Wajah Ditumbuhi Brewok, Lucinta Luna Rutin Perawatan di Rutan

Rabu, 17 Maret 2021 - 15:02 WIB
loading...
Khawatir Keluar Penjara Wajah Ditumbuhi Brewok, Lucinta Luna Rutin Perawatan di Rutan
Lucinta Luna. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna menceritakan sisi lain penjara yang belum banyak orang ketahui. Termasuk adanya fasilitas kecantikan yang kerap digunakannya untuk perawatan saat mendekam di penjara selama satu tahun kemarin.

Selebgram sekaligus aktris ini juga menyinggung komentar warganet yang menyebut bahwa Lucinta akan tampil brewokan dan kumisan setelah keluar dari penjara.



“Jangan sedih, ada fasilitas kecantikan juga di sana. Orang bilang katanya, Lucinta Luna pulang-pulang brewokan, kumisan, lihat nggak aku brewokan? Kumisan? Di sana kan aku perawatan,” kata Lucinta, dikutip dari kanal YouTube Boy William, Rabu (17/3).

Selain perawatan wajah, Lucinta juga membeberkan kegiatan yang dilakukannya selama berada di penjara. Salah satunya mengikuti pengajian.

“Di sana kan emang ada kegiatannya, kayak pengajian, yang biasanya maaf-maaf ya, aku di luar sana sebelum masuk pun aku nggak munafik kemungkinan kalau aku jarang ibadah. Tapi di sana alhamdulillah banget, aku jadi ikut pengajian,” ujarnya.

Pemain film ‘Bridezilla’ itu juga mempunyai banyak teman di dalam penjara, hingga menjadi penghibur di sana. “Aku nyanyi-nyanyi di sana kayak badut tahu,” kata Lucinta.

“Pokoknya di sana kerjaan aku cuma makan, tidur, ibadah, terus main-main ke blok-blok sebelah,” sambungnya.



Seperti diketahui, Lucinta Luna sempat terjerat kasus narkoba pada Februari 2020. Hasil tes kala itu menyatakan Lucinta positif mengonsumsi zat psikotropika benzodiazepine. Dia lalu divonis 1,5 tahun penjara dan ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Namun pada 11 Februari 2021, Lucinta resmi meninggalkan rutan untuk menjalani asimilasi. Ia baru akan bebas dari hukuman pada Agustus mendatang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2286 seconds (0.1#10.140)