Yuk, Hitung Mundur Rilis Album Baru TWICE

Selasa, 19 Mei 2020 - 18:03 WIB
loading...
Yuk, Hitung Mundur Rilis Album Baru TWICE
TWICE segera memperkenalkan album baru mereka. Bahkan, tinggal hitungan mundur saja. Hal ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi fans. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Penggemar TWICE bisa segera mempersiapkan diri untuk menyambut karya terbaru mereka. Girl group yang debut pada 2015 ini segera meluncurkan mini album ke-9 bertajuk "More and More."

Saat ini TWICE sedang melakukan hitung mundur sampai hari comeback mereka yang sangat dinanti-nantikan! Dilansir AllKpop, JYP Entertainment meluncurkan daftar lagu untuk mini album "More & More."

Menurut daftar lagu yang dikeluarkan, album ini terdiri dari tujuh lagu. Beberapa lagu ini ditulis, disusun, dan diproduksi oleh tim all-star talenta internasional, termasuk J.Y. Park, penyanyi R&B Korea BIBI, produser Inggris Uzoechi 'MNEK' Emenike, penyanyi serta penulis lagu Amerika Justin Tranter dan Julia Michaels, serta bintang pop Swedia Zara Larsson.

Meski banyak campur tangan musisi barat dalam album ini, anggota TWICE sendiri tak mau ketinggalan ambil bagian untuk meramu music mereka agar sesuai dengan ciri khas TWICE.

Diketahui salah satu member TWICE, Nayeon menulis lirik untuk "Make Me Go," sementara Jungyeon, dan Chaeyoung juga berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk lagu "Sweet Summer Day." Siapa yang sudah tak sabar menunggu mini album yang satu ini?

(Deslita Krissanta Sibuea)
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0700 seconds (0.1#10.140)