Serial Sumber Rejeki Besutan Vision+ Tayang Perdana Hari Ini

Rabu, 17 Maret 2021 - 17:46 WIB
loading...
Serial Sumber Rejeki  Besutan Vision+ Tayang Perdana Hari Ini
Peluncuran serial Sumber Rejeki. Serial besutan Vision plus ini tayang perdana hari ini. Foto/Dimas Andhika Fikri
A A A
JAKARTA - Episode perdana film series Sumber Rejeki produksi Vision+ mulai tayang hari ini, Rabu (17/3/2021). Film yang disutradai oleh Rifki Rifaldi itu mengusung tema yang unik dan sangat relevan di era digital seperti saat ini yakni, e-sport.

Rifki Rifaldi mengatakan, ide tersebut muncul dari hasil perbincangannya dengan sang produser Adimas Prawiro tentang geliat perkembangan dunia e-sport yang semakin digandrungi generasi milenial maupun Gen-Z.

Kebetulan pada project kali ini, mereka juga bekerjasama dengan Genesis Dogma, tim e-sport pendatang baru yang didirikan oleh YouTuber Filipus “Bangpen” Fendi dan Grace Blessing.

“Jadi idenya ini, kita sudah punya team e-sport dan YouTube channel. Tadinya mau bikin mini web series tentang perjalanan seorang gamers masuk ke ranah e-sport. Dari ide itu kita kembangkan terus, hingga akhirnya tercetus untuk membuat original series dengan Vision+,” kata Rifki Rifaldi dalam acara Screening ‘Sumber Rejeki’ di MNC Vision Tower, Kedoya, Jakarta Barat.

Bermula dari ide tersebut, Rifki menambahkan bahwa timnya langsung berkoordinasi dengan tim Vision+ yang dipimpin oleh Clarissa Tanoesoedibjo , selaku Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN.

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta: Elsa Panik Bukti Kejahatanya Kembali

“Kita-kita ngobrol-ngobrol dengan tim Ibu Clarissa, dan ternyata diterima dengan sangat baik. Karena tujuan kami memang semata-mata ingin menyuguhkan sesuatu yang baru dan membuat e-sport lebih mainstream lagi,” kata Rifki.

Hal senada juga disampaikan oleh Clarissa Tanoesoedibjo, ia mengaku tertarik membuat original series bertema e-sport ini karena konsepnya sangat unik dan related dengan kondisi anak muda jaman sekarang. Terlebih lagi, Sumber Rejeki digadang-gadang sebagai drama serial pertama yang ada di Asia Tenggara.

“Serial ini memiliki cerita yang unik. Dan mungkin serial e-sport pertama di Asia Tenggara. Kami juga sudah menjanjikan kepada audience untuk menyuguhkan konten-konten fresh dan relate dengan generas muda,” kata Clarissa Tanoesoedibjo.

“Saya rasa Sumber Rejeki akan disukai masyarakat Indonesia karena menyuguhkan nilai-nilai perjuangan yang tinggi, sangat inspiratif, dan dikemas secara berkualitas,” imbuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)