Ini Tips Makeup dari Finalis MasterChef, Yuk Simak!

Rabu, 17 Maret 2021 - 17:59 WIB
loading...
Ini Tips Makeup dari Finalis MasterChef, Yuk Simak!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia telah melahirkan banyak chef muda berbakat Indonesia. Ternyata selain memasak, beberapa di antara mereka gemar berdandan.

Salah satunya Nindy yang merupakan juara ketiga MasterChef Indonesia Season 7. Dalam YouTube channel-nya, Nindy mengundang Becca untuk ngobrol sambil makeup bareng. Becca juga merupakan salah satu kontestan MasterChef Indonesia Season 7.

Sambil tanya jawab, Nindy dan Becca sesekali berbagi tips dari skincare sampai makeup. “Kalau pelembab jangan sampai di-skip, apalagi kalau sering ada di ruangan ber-AC,” demikian salah satu tips dari Becca.

Becca mengaku, termasuk orang yang extrovert, sehingga saat karantina MasterChef Indonesia Season 7 ia senang sekali bertemu orang baru.

Becca merasa bangga ikut kompetisi MasterChef karena masakannya bisa dicicipi oleh chef profesional. Selain teman dan pengalaman, ia juga banyak mendapatkan ilmu baru.

“Ilmu apa sih yang baru kamu tahu di MasterChef yang bisa kamu terapkan?” tanya Nindy.

“Aku jadi tahu sih cara mix rasa, supaya rasa masakannya lebih mantap” jawab Becca.

Tonton obrolan lengkap Nindy dan Becca selama masa karantina MasterChef Indonesia Season 7 di YouTube channel Nindy S. Official!

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)