Simak Eksperimen Bakar Balon Pakai Lilin tapi Tidak Pecah di Sini!

Rabu, 17 Maret 2021 - 19:00 WIB
loading...
Simak Eksperimen Bakar Balon Pakai Lilin tapi Tidak Pecah di Sini!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Melakukan percobaan ilmiah atau eksperimen tak hanya dilakukan di laboratorium. Kamu pun bisa melakukannya sendiri di rumah. Namun untuk melakukannya kamu harus hati-hati dan mengikuti panduannya dengan benar.

Koharo yang merupakan konten kreator di YouTube kerap membuat video tentang ilmu sains. Konten yang ia buat menambah ilmu dan membuat penonton mempelajari hal-hal baru.

Kali ini Koharo membuat video tentang tiga eksperimen menggunakan lilin. Di eksperimen pertama, ia ingin meniadakan api menggunakan gelas. Ini mungkin kamu pernah lakukan sebelumnya.

Nah, di eksperimen kedua, Koharo meningkatkan keseruan eksperimennya, ia menempelkan balon ke lilin dengan api menyala, tetapi balon tidak pecah, kok bisa ya?

Eksperimen terakhir Koharo yaitu memasukkan air ke gelas yang terbalik. Setelah melakukan eksperimen-eksperimen tersebut, Koharo menjelaskan ilmu-ilmu sains di baliknya.

Tertarik mencoba? Yuk tambah ilmu baru dengan menonton video “3 Eksperimen Menggunakan Lilin” di YouTube channel KoharoTV!

(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2201 seconds (11.210#12.26)