Park Shin Hye Nyanyi di Album Baru Band We Are The Night?

Selasa, 19 Mei 2020 - 21:03 WIB
loading...
Park Shin Hye Nyanyi di Album Baru Band We Are The Night?
Band rock asal Korea, We Are The Night siap menelurkan album. Yang menarik, mereka melibatkan artis cantik Park Shin Hye. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Park Shin Hye dan band rock We Are the Night sama-sama menjadi penggemar. Park Shin Hye menjadi penggemar band rock Korea ini, sebaliknya demikian. Tak hanya itu, mereka juga menjadi teman dekat. Bahkan, We Are the Night melibatkan artis cantik ini di album baru mereka.

We Are the Night telah merilis "preview dokumenter" berjudul "BLUE" untuk album keenam mereka "Midnight Fantasy, video dibuka dengan suara Park Shin Hye yang hangat dan menenangkan. Apakah Park Shin Hye ikut menyanyi?

Album baru band ini menampilkan trek judul ganda, dan Park Shin Hye mengambil bagian dalam lagu "Club Midnight". Sayang, Park Shin Hye tidak menyanyi, tetapi melakukan narasi untuk tembang itu. Suaranya dapat didengar di teaser untuk lagu tersebut.

“Suara Park Shin Hye terdengar seolah-olah dia membuat pengumuman dalam penerbangan, dan dengan menambahkannya ke suara yang membuat Anda merasa seperti sedang berenang dalam mimpi, itu menciptakan merasakan bahwa Anda pergi menuju dunia yang tidak dikenal yang indah,” kata agensi We Are the Night, big.wav Music.

Album baru We Are the Night dirilis pada 21 Mei 2020. Agensi pun berharap pecinta music suka dengan karya yang dihasilkan. "Tolong nantikan kolaborasi unik kedua seniman," ujarnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)