Mulai Bosan? Yuk, Tonton Film dan Serial yang Memompa Adrenalin

Selasa, 19 Mei 2020 - 22:03 WIB
loading...
Mulai Bosan? Yuk, Tonton Film dan Serial yang Memompa Adrenalin
Jika Anda sudah mulai bosan di rumah karena pandemi virus corona, ada baiknya membuat hiburan baru yang seru. Anda bisa menonton film dan serial yang bisa memompa adrenalin. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Jika rutinitas sehari-hari mulai terasa membosankan, mungkin Anda membutuhkan hiburan yang dapat memompa adrenalin.

Anda bisa mulai menonton film aksi pertarungan yang mencekam di Extraction hingga teror di siang bolong bersama serial horor Marianne.

Berikut ini adalah lima rekomendasi tayangan di Netflix yang penuh dengan berbagai adegan menegangkan untuk membuat akhir pekan Anda menjadi lebih seru.

1. Extraction
Jika Anda belum sempat menyaksikan Extraction, maka akhir pekan ini adalah waktu yang tepat untuk mengejar ketertinggalan Anda. Film ini mengikuti perjalanan Tyler Rake (Chris Hemsworth), seorang tentara bayaran di pasar gelap yang menyelamatkan seorang anak dari gembong sindikat kriminal internasional yang diculik. Jika Anda penggemar tayangan laga seperti The Night Comes for Us atau The Raid, maka Anda pasti dapat menikmati berbagai adegan laga yang menegangkan di film ini, mulai dari kejar-kejaran mobil hingga duel pisau.

2. The Fast and The Furious, Fast & Furious 6, dan Furious 7
Ketika berbicara mengenai adegan kejar-kejaran mobil, sulit untuk bisa mengalahkan berbagai aksi jalanan di koleksi film Fast & Furious. Baik itu terjun dari pesawat dengan mobil di Furious 7, atau berusaha naik ke pesawat dengan mobil di Fast & Furious 6, semua adegan kejar-kejaran menjadi berkali lipat lebih seru di franchise film ini. Oleh karena itu, coba usir kebosanan Anda di akhir pekan dengan melihat aksi hebat Dominic Toretto (Vin Diesel) dan kawan-kawannya di The Fast and The Furious, Fast & Furious 6, dan Furious 7.

3. Uncut Gems
Adam Sandler biasanya tampil di tayangan komedi seperti Grown Ups, Just Go with It, atau Murder Mystery. Namun di film thriller kriminal Uncut Gems, ia akan memainkan karakter yang jauh berbeda dari peran-peran sebelumnya sebagai Howard Ratner, seorang pembuat perhiasan yang kecanduan judi. Ketika Howard membuat serangkaian taruhan berisiko tinggi yang menjanjikan keuntungan terbesar dalam hidupnya, ia pun harus menghadapi berbagai konsekuensi atas tindakannya. Selain dibuat menahan napas sepanjang film dengan jalan ceritanya yang menegangkan, emosi Anda juga akan dibawa naik-turun dengan karakter Howard yang picik namun simpatik.

4. Marianne
Marianne menceritakan tentang ketika seorang penulis novel horor memutuskan untuk berhenti sejenak dari kegiatan menulis, ia mendapati bahwa iblis yang diceritakan dalam bukunya ternyata hidup di dunia nyata. Roh jahat yang bernama Marianne ini membawanya kembali ke kota kelahirannya dan mendesaknya untuk terus menulis. Jika tidak, ia harus menerima konsekuensinya. Selain lelah menutup mata dan telinga dengan berbagai adegan yang menyeramkan di serial ini, Anda juga pasti akan terus terbayang wajah mengerikan Madame Daugeron, seorang wanita tua yang dimasuki roh jahat Marianne.

5. The Lovebirds
Jika Anda mencari tayangan menegangkan yang lebih ringan, The Lovebirds bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Pada film ini, hubungan sepasang kekasih diuji ketika mereka terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan. Adrenalin pun akan terpompa ketika pasangan ini berjuang untuk kabur dari kejaran polisi, namun Anda juga akan dibuat terbahak-bahak dengan kekonyolan pasangan ini. Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, The Lovebirds akan segera tayang di Netflix pada 22 Mei mendatang.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)