Kian Santang Ditangkap Gara-Gara Kelicikan Ningratwangi, Bagaimana Nasib Padjajaran?

Kamis, 18 Maret 2021 - 14:30 WIB
loading...
Kian Santang Ditangkap Gara-Gara Kelicikan Ningratwangi, Bagaimana Nasib Padjajaran?
Sinetron kolosal Kembalinya Raden Kian Santang menawarkan cerita yang selalu membuat penasaran bagi para pemirsa setia dan memiliki cerita yang sangat menarik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kian Santang yang selalu menjadi garda terdepan istana Padjajaran, kini harus menghadapi kekuatan dari Ningratwangi dan Nyi Rompang yang membuat istana Padjajaran bergejolak kembali.

Baca juga: SM Donasikan Pendapatan Lagu Duet EXO dan Yoo Jae Suk Sebesar Rp293 Juta

Sinetron kolosal Kembalinya Raden Kian Santang menawarkan cerita yang selalu membuat penasaran bagi para pemirsa setia dan memiliki cerita yang sangat menarik bagaimana Kian Santang mempertahankan istana Padjajaran yang selalu mendapatkan serangan dari musuh-musuhnya.

Pada pekan ini, cerita berawal ketika siasat licik Nyi Rompang yang menyamar menjadi Sekar Tanjung, lewat Kian Santang mereka menghadiahkan Jubah Kamemayan kepada Siliwangi. Tanpa diduga, Siliwangi terjebak dalam mantra kuno istana Tanjung Kulon, menjadi batu karena mengenakan Jubah Kamemayan.

Di luar dugaan Ningratwangi memutarbalikkan fakta, sehingga Kian Santang dituduh dan ditangkap. Diperkuat dengan Sangkur Cundamanik saat ini berada di tangan Kian Santang. Ningratwangi menjadi pemangku Raja menggantikan Siliwangi yang menjadi batu. Pengasingan Kentrik Manik, membuat Mayang Karuna istri Siliwangi kembali ke istana Padjajaran.

Siapakah Mayang Karuna ini sebenernya? Apa motivasi dan intriknya untuk mendapatkan posisi sebagai istri Prabu Siliwangi?

Baca juga: 4 Trik Ini Dijamin Bikin Perempuan Orgasme Berkali-Kali!

Saksikan kelanjutannya Kembalinya Raden Kian Santang setiap hari di MNCTV jam 21.00 WIB. Kembalinya Raden Kian Santang yang merupakan produksi MNC Pictures ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)