Bantah Tudingan Undang Krisdayanti H-1 Sebelum Lamaran, Aurel: 'Aku Kasih Tahu Seminggu Sebelumnya'

Kamis, 18 Maret 2021 - 17:20 WIB
loading...
Bantah Tudingan Undang Krisdayanti H-1 Sebelum Lamaran, Aurel: Aku Kasih Tahu Seminggu Sebelumnya
Aurel Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah , Sabtu (13/3) banyak mendapatkan sorotan publik. Selain karena mewahnya lamaran tersebut, kedatangan ibu kandung Aurel, Krisdayanti , juga menarik perhatian.

Krisdayanti yang saat itu datang mengenakan baju berbeda dengan Aurel memicu munculnya beberapa tudingan. Salah satunya, Aurel mengundang Krisdayanti pada H-1 sebelum lamaran digelar.

Aurel yang mengetahui kabar ini pun mengaku kesal dengan berita tersebut. Tak mau tinggal diam, perempuan 22 tahun ini mencoba menjelaskan kondisi yang sebenarnya terjadi lewat kanal Youtube The Hermansyah A6.

Dalam video tersebut, Aurel dengan tegas membantah semua kabar miring tentangnya. Aurel menyebut, sudah mengundang penyanyi yang akrab disapa KD itu seminggu sebelum acara lamaran.



“Kaya kemaren ada berita aku juga kesel banget katanya aku baru kasih tahu baju itu H-1, pokonya mepet. Padahal aku kasih baju juga udah dari seminggu sebelum,” ucap Aurel dikutip Kamis (18/3).

Ia juga mengatakan bahwa sang bunda, Ashanty ,sudah mengingatkan agar tidak lupa memberitahu penyanyi sekaligus anggota dewan itu soal warna dan seragam lamarannya.

“Otak aku juga kaya udah penuh. Nggak ngeh gitu, lupa,” ungkap Aurel.

Hal ini pun dibenarkan oleh Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu mengatakan sudah mengingatkan anak sambungnya itu jauh-jauh hari. Ia juga memastikan hubungan mereka dengan Krisdayanti baik.



"Aku ingetin Aurel karena untuk Mimi (Krisdayanti) kebaya modern ya. Salah dikit jadi begini. Padahal antara kita sama mereka nggak ada masalah sama sekali, cuma komentar orang ada yang mojokin jadi kesannya jelek,” kata Ashanty.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4060 seconds (0.1#10.140)