Ini Pasangan Zodiak yang Cocok untuk Menikah

Jum'at, 19 Maret 2021 - 01:15 WIB
loading...
Ini Pasangan Zodiak yang Cocok untuk Menikah
Foto Ilustrasi. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Semua orang selalu penasaran dengan siapa mereka akan menikah . Sayang, jodoh merupakan hal yang misterius. Menikah juga berarti menggantungkan dan memberi hidup mereka pada pasangan.

Sementara itu, astrologi hadir untuk membantu menganalisis tingkat kompatibilitas kita dengan orang lain secara mendalam berdasarkan zodiak.



Melansir laman Times of India, berikut lima pasang zodiak yang cocok untuk menikah berdasarkan astrologi.

1. Aries - Sagitarius atau Aquarius

Seseorang membutuhkan sosok yang berani, berapi-api, dan semenarik Anda. Jadi, Anda akan menjadi pasangan yang cocok bagi Sagitarius atau Aquarius.

Sagitarius berbagi impian Anda tentang gaya hidup mandiri dan riang tanpa ikatan apapun. Mereka menyukai spontanitas. Di sisi lain, Aquarius adalah yang terbaik untuk Anda karena mereka tidak terlalu manja. Mereka terlalu menghargai kemandiriannya.

2. Taurus - Cancer atau Scorpio

Taurus memiliki sifat memelihara dan berhati lembut yang hanya dapat ditangani oleh orang yang sensitif. Karenanya, Cancer dan Scorpio adalah zodiak ideal Anda untuk menikah.

Cancer adalah sosok yang setia, sensitif, dan lebih memilih pasangannya untuk berkomitmen sepenuhnya pada diri sendiri. Sedangkan Scorpio menunjukkan sikap yang sangat protektif terhadap pasangannya yang akan dihargai oleh Taurus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)