Simak Millen Cyrus Ceritakan Lika-liku Hidupnya

Jum'at, 19 Maret 2021 - 09:42 WIB
loading...
Simak Millen Cyrus Ceritakan Lika-liku Hidupnya
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kali ini Podcast K-Talk Palu (Kangen Talk Apa Kabar Lu?) bersama Amel Carla kedatangan bintang tamu yang tak kalah seru dan sangat fenomenal. Seorang yang sempat menghebohkan dunia maya karena keputusan yang diambil olehnya dan kisah hidup dia yang sangat menarik dibahas. Dia adalah Millen Cyrus.

Millen bercerita banyak hal termasuk beberapa hal yang belum pernah ia ceritakan di manapun. Setelah kurang lebih sebulan menjalani rehabilitasi akibat perbuatannya yang terlibat narkoba, kini Millen bisa merasakan kembali udara segar.



Sebagai pembuka, Millen mengungkapkan rasa syukur karena sudah menjalani rehabilitasi. "Bersyukur sih pasti ya alhamdulillah, maksudnya selesai rehab kemarin aku banyak banget dapet pelajaran dan banyak juga perubahan. So far aku sangat bangga karena aku lebih menghargai waktu sih,” ujar Millen.

Sosok Millen memang sangat fenomenal karena kisah transgendernya yang membuat banyak orang pangling. Bagi Millen sendiri keputusan tersebut bukanlah hal yang mudah.

“It's very hard to be Millen Cyrus, karena di umur aku yang 21 tahun ini maksudnya gak gampang gitu dengan proses perubahan aku, ya adalah faktor keluarga juga dan banyak hal yang harus aku lalui dengan problem aku sebelumnya. Terus aku harus berhadapan dengan publik, juga dengan orang-orang yang gak bisa nerima aku," paparnya.

Dengan penasaran, Amel bertanya tentang nama belakang Millen, “Kenapa Cyrus sih Kak?”

“Karena aku suka Miley Cyrus. Jadi kayak Millen Cyrus and Miley Cyrus, cuma beda nama depan kan. Ya udahlah aku pake itu aja nama stage-nya. Dan kenapa Miley, karena waktu dia lagi broken yang di YouTubenya, nah itu aku ngerasa dia sama kayak aku,” ungkap Millen.

Penasaran cerita seru Millen selanjutnya? Saksikan selengkapnya di Podcast K-Talk Palu eksklusif hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.co m.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)