Rilis Single Kedua, Kaleb Mencurahkan Rasanya Terlambat Menyadari Cinta

Jum'at, 19 Maret 2021 - 09:54 WIB
loading...
Rilis Single Kedua, Kaleb Mencurahkan Rasanya Terlambat Menyadari Cinta
Kaleb J rilis single kedua bertajuk Now I Know. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan single sebelumnya yang berjudul “It’s Only Me”, finalis The Voice Indonesia 2019, Kaleb J akhirnya menelurkan karyanya kembali yang berjudul “Now I Know” sebagai single kedua dari debut EP Kaleb J “Melancholy” yang akan dirilis akhir tahun ini. Diproduseri oleh Belanegara Abimanyu dan Abraham Edo yang tergabung dalam Label Passion Vibe.

Lagu yang diciptakan oleh Kaleb J bersama Belanegara Abimanyu dan Abraham Edo mengusung genre RnB 2000 an yang kental dengan aransemen dan backing vocal yang manis. Lewat lagu ini, Kaleb ingin bercerita tentang pengalaman pribadinya yang terlambat menyadari cinta.

“Dalam lagu ini, saya mencoba menuangkan pengalaman pribadi dimana kala itu ada seseorang yang tulus mencitai namun, saya terlambat menyadarinya. Melalui lagu ini, saya berharap kita semua dapat sadar penuh kepada perasaan yang mungkin orang lain rasakan agar tidak ada penyesalan di kemudian hari.” Ujar Kaleb J. “Aku tak menyadari kau tlah menaruh hati. Kepadaku yang slalu menjadi temanmu.

Baca Juga : Serunya Para Mantan Finalis Indonesian Idol Berlatih dengan "Jemimah Challenge"

Dalam pembuatan video klip kali ini, Passion Vibe bekerja sama dengan Studio 17a yang disutradarai oleh Takun Arrosid dan mengajak Malida Dinda Utami (Miss Indonesia Riau 2020) sebagai lawan main Kaleb dalam video klip ini. Reza Kurnia dari Studio 17a berhasil menerjemahkan rasa dari lagu ini ke dalam karya fotonya untuk pembuatan album artwork.

Kaleb J awalnya dikenal sebagai jebolan ajang pencarian bakat “The Voice Indonesia 2019”. Namun pada tahun 2020 dia memutuskan untuk berkarya dan merilis single pertamanya “It’s Only Me” dan mendapat respon yang baik dari para penikmat musik di Indonesia.

Baca Juga : Finalis Indonesian Idol Ditantang Bikin Lagu dalam 30 Menit, Gimana Hasilnya?

Passion Vibe merupakan rumah produksi musik yang berdiri pada tahun 2018 dan pernah masuk dalam nominasi penghargaan Indonesia Music Awards (AMI) 2019. Pada tahum 2020 Passion Vibe berkembang sebagai label rekaman yang dipimpin oleh Belanegara Abe & Abraham Edo, Passion Vibe telah bekerja sama dengan beberapa penyanyi Seperti Rinni Wulandari, Heidi, Sherina dll
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3684 seconds (0.1#10.140)