Masuk Top 4 Spektakuler Show, Mark Natama Lakukan Persiapan Ini sebelum Tampil

Jum'at, 19 Maret 2021 - 10:16 WIB
loading...
Masuk Top 4 Spektakuler Show, Mark Natama Lakukan Persiapan Ini sebelum Tampil
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Langkah Mark Natama di ajang Indonesian Idol Special Season semakin mantap dan sudah menapak babak Top 4 Spektakuler Show.

Di Idol Diary RCTI+ pada episode kali ini, kita akan melihat keseruan para peserta ketika melakukan GR sebelum perform, termasuk bagaimana persiapan Mark. Pada kepo kan pasti? Langsung saja saksikan di Idol Diary eksklusif hanya di aplikasi RCTI+.

Akan ada Mark, Anggi, dan Kirana yang berbagi informasi terkait kegiatan mereka ketika melakukan GR. Sebagai pembuka, Mark yang akan lebih dulu memberikan informasi.



“Mmm buat aku momen GR itu yang paling aku tunggu-tunggu karena di situ kita menampilkan dari satu minggu preparation ke belakang nih kayak vocal direct, vocal coach, terus ada homeband, kelas koreo. Di situ semua membuktikan kita udah sesiap apa,” ujar Mark.

Anggi menambahkan sedikit terkait hal GR. “Terus kalau pas GR sebenarnya hal-hal yang kayak terlalu lucu juga gak ada tapi sering banget nih pas opening nunggu semua kru standby kan kadang main gitu,” ungkap Anggi.

Mark juga ternyata tipikal orang yang suka menari. “Sebenernya aku suka nari tapi gak jago nari. Tapi aku menikmati saat aku lagi nari gitu, cuma karena aku tahu aku gak jago jadi aku suka gengsi untuk menunjukkan bahwa aku sedang berusaha gitu. Tapi untungnya koreografer kita udah tahu, jadi dia memberikan gerakan yang nggak terlalu susah untuk penari awam kayak aku cuma tetap terlihat asyik di atas panggung,” jelas Mark.

Saat Mark disuruh memilih penampilan mana yang paling disukai olehnya, ia menjawab, “Kalau disuruh pilih aku paling suka sebenarnya yang di minggu dangdut yang aku bawain lagu Lirikan Matamu, karena di situ dance dengan dua dancer cewek dan di situ aku berhasil untuk melakukan apa yang diminta gitu. Cuma sebenarnya aku suka karena di lagu mellow kayak minggu lalu aku berhasil menyampaikan emang sedih lagu ini tapi giliran kemarinnya lagi aku bawa lagu bitterlove aku bisa menampilkan koreo yang tipis-tipis tapi tetap jazzy dan tetep oke.”

Nah itu dia cerita dari momen GR yang disampaikan oleh Mark dan Anggi. Gimana Idol Lovers, udah tahu kan? Tapi masih banyak keseruan lain di Idol Diary, Penasaran? Saksikan melalui Idol Diary eksklusif hanya di RCTI+ . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)