Bergaya dengan Vest, Tak Perlu Rogoh Kocek Dalam-dalam

Jum'at, 19 Maret 2021 - 15:16 WIB
loading...
Bergaya dengan Vest, Tak Perlu Rogoh Kocek Dalam-dalam
Model memperlihatkan koleksi vest Karibatur. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Vest termasuk salah satu fashion item yang bisa menonjolkan sisi maskulin pemakainya. Bukan hanya pria, wanita pun dapat tampil boyish namun tetap stylish dengan vest.

Vest inilah yang menjadi produk unggulan Karibatur dengan nama varian Vest Fisheries-nya. Vest besutan brand fashion asal Bandung itu hadir dengan model yang maskulin namun tetap stylish bila dipakai oleh kaum hawa. Dengan teknik jahit yang berkualitas, vest ini dilengkapi berbagai saku untuk memudahkan penyimpanan aksesori harian. Item ini cocok dipakai oleh Anda yang ingin membuat penampilan lebih menarik.

Baca Juga: Bikin Happy, Koleksi Fashion Baru GVFI Dibanderol Diskon Besar

Karibatur sendiri terus berupaya menghadirkan produk-produknya hingga dapat dijangkau oleh segmen pasar yang lebih luas. Untuk mencapai tujuan itu, sang CEO Bisma Aria Nugraha menjelaskan, Karibatur telah menjalin kerja sama dengan e-commerce Shopee. Dengan begitu, brand tersebut dapat memperkuat jaringan penjualan secara online, karena telah memberikan akses kepada pasar fashion Indonesia di mana saja.

Demi menarik customer, diskon juga menjadi cara jitu untuk diterapkan. Hal ini pula yang dilakukan Karibatur agar pelanggan bisa tetap tampil bergaya tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

“Kami memberikan diskon besar setiap hari. Jadi tak ada alasan untuk tidak tampil bergaya, walaupun dalam kondisi tanggal tua,” ujar Bisma.

Guna meningkatkan pelayanan, Karibatur saat ini memberlakukan pula sistem jam operasional customer service hingga tiga shift. Melihat cepatnya arus informasi di zaman serbadigital ini, divisi pelayanan pelanggan menjadi fokus utama label ini untuk bersaing dengan brand-brand lain.



Selain vest yang menjadi unggulan, Karibatur juga memiliki koleksi jaket, baju, celana, tas, topi, dan aksesori yang semuanya dibanderol harga mulai Rp20.000.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2485 seconds (0.1#10.140)