Ini Dompet Tren Asal Korea, Desain Simple dan Cantik

Rabu, 17 Maret 2021 - 16:02 WIB
loading...
Ini Dompet Tren Asal Korea, Desain Simple dan Cantik
Ini Dompet Tren Asal Korea, Desain Simple dan Cantik. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Dompet merupakan salah satu benda paling penting yang wajib dibawa saat sedang bepergian. Tidak hanya berfungsi sebagai tempat menyimpan uang dan segala macam kartu, dompet juga menjadi salah satu benda yang digunakan sebagai aksesori fashion untuk menunjang penampilan, terutama bagi kaum wanita.

Model tentunya menjadi salah satu pertimbangan yang penting bagi wanita dalam memilih dompet, karena model dompet yang keren dan kekinian dapat membuat wanita tampil gaya dan lebih percaya diri. Maka dari itu, sekarang pun ada banyak dompet yang beredar di pasaran dengan pilihan motif yang lucu serta model yang trendi. (Baca juga: Gucci Sindir Pengguna Produk Palsu, Rilis Koleksi Fake Not )

Demi tampil gaya, kebanyakan wanita rela menghabiskan banyak uang untuk membeli dompet dari brand-brand ternama yang relatif mahal. Sebetulnya, ada banyak model dompet yang keren dan trendi dengan motif yang lucu serta memiliki harga yang terjangkau. Salah satunya ialah produk dompet dari Forever Youth. (Baca juga: Label Sejauh Mata Memandang Gelar Pameran Sayang Sandang Sayang Alam, Ini Tempatnya! )

Forever Youth, sebuah brand fashion yang berdiri sejak tahun 2019, menyediakan produk dompet wanita yang berasal dari Korea Selatan, negara yang kini menjadi kiblat fashion seluruh dunia terutama bagi para remaja perempuan.

“Model dompet Forever Youth memiliki desain yang simple, serta motif yang manis dan warna yang cantik. Kebanyakan memiliki warna-warna pastel sehingga cocok untuk dipakai sehari-hari atau saat jalan-jalan. Kami menyediakan tiga jenis dompet yang dibutuhkan, yaitu dompet koin, dompet lipat, dan dompet panjang,” kata Pemilik Forever Youth, Emy Maryani, kepada media, Rabu (17/3/2021).

Selain model, kata dia, tentunya bahan dan kualitas juga menjadi pertimbangan yang penting dalam memilih dompet. Dompet Forever Youth terbuat dari kulit sintetis PU (poly urethane) yang dijahit rapi dan kuat. Kulit sintetis PU adalah kulit imitasi hasil buatan tangan manusia yang hampir menyerupai kulit asli.

Kulit sintetis PU merupakan salah satu jenis kulit yang imitasi yang dikenal di pasaran. Kulit ini memiliki daya tahan dan kualitas terbaik dibandingkan dengan jenis kulit imitasi lainnya. Keunggulan kulit sintetis PU ialah tahan aus, stabil pada suhu dingin dan panas, serta tidak rentan terhadap zat kimia ringan sehingga aman untuk dicuci dengan detergen sekali pun. Dompet Forever Youth memiliki harga yang terjangkau mulai dari Rp10.000 – Rp50.000.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2805 seconds (0.1#10.140)