Aura Kasih Bicara Tentang Perubahan Dirinya, Yuk Simak di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini di iNews!

Jum'at, 19 Maret 2021 - 16:35 WIB
loading...
Aura Kasih Bicara Tentang Perubahan Dirinya, Yuk Simak di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini di iNews!
Saksikan Obrolan Gus Miftah dan Aura Kash di iNews Malam Ini!. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aura Kasih dikenal sebagai aktris yang mengawali kariernya sebagai penyanyi dengan image cantik dan seksi. Terlahir dengan nama Shahiyani Febri Wiraatmadja, Aura Kasih kini melebarkan sayap menjadi pebisnis muda.

Kegagalannya dalam pernikahan tak membuatnya terpuruk dan patah semangat. Bahkan membuatnya semakin giat berkarya. Aura mengatakan "Hidup aku semuanya surprised, tidak pernah direncanakan dan tidak pernah dicita-citakan. Pasrah ke Allah SWT aja, kita ikhtiar selanjutnya mengalir aja".

Seiring bertambahnya usia, Aura Kasih pun perlahan mengubah imagenya. Hal itu terlihat dari single terbarunya yang dirilis tahun 2020 lalu bertajuk Renjana. Aura tampak syahdu, tampak jauh dari kesan sebelumnya di lagu pertamanya 'Mari Bercinta'. "Renjana artinya gairah atau passion, namun aku memaknainya menjadi seseorang yang dirindukan, tapi bukan ke manusia namun lebih ke rindu kepada Allah SWT".

Baca Juga : Engku Emran, Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Menikah Lagi

Di dalam lagu ini juga ada beberapa penggalan kalimat bahasa Prancis seperti Bienvenue mon amour yang berarti sambutlah cintaku dan sungguh, “mon amour, Ouiii, engkau renjana” yang bila diartikan menjadi “Sungguh, kekasihku, ya, engkau renjana.”

Sosok Aura Kasih yang tegas dan pantang menyerah mengingatkan Gus Miftah pada sosok wanita hebat. "Ketika kamu mendidik seorang laki-laki, kamu hanya mendidik satu orang saja. Tapi jika kamu mendidik seorang perempuan, sama halnya kamu mendidik sebuah generasi. Maka perlakukanlah wanita dengan istimewa, hormati mereka".

Baca Juga : Ibu dan Lesti Kejora Dihina Mirip Binatang, Rizky Billar Ngamuk

Aura Kasih akan hadir dan Ngobrol Bareng Gus Miftah malam ini (Jumat, 19 Maret 2021) pukul 21.00 WIB di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)