Saat Weekend, Yuk Coba Riasan Terbaru dengan Produk Premium Dari Wardah

Jum'at, 19 Maret 2021 - 19:30 WIB
loading...
Saat Weekend, Yuk Coba Riasan Terbaru dengan Produk Premium Dari Wardah
foto / dok wardah
A A A
JAKARTA - Tidak hanya mengaplikasikan produk skincare, kecantikan kulit kini bisa lebih terpancar dengan menggunakan riasan . Riasan dari produk make up premium dengan skincare benefit dapat menjadi pilihan.

Dini Ardi, VP Product Innovation & Development PT Paragon Technology and Innovation menyampaikan setiap perempuan pasti setuju bahwa perawatan untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bercahaya merupakan investasi jangka. “Namun ada hal-hal yang mempengaruhi kondisi kulit kita, baik dari dalam maupun luar seperti debu & polusi, stress, pola makan, ” ujar Dini saat konferensi pers virtual belum lama ini.

Baca juga : 10-ptn-favorit-2020-bisa-jadi-referensi-di-utbk-sbmptn-2021

Tidak hanya mengaplikasikan produk skincare, menurut Dini, kecantikan kulit ini bisa lebih terpancar dengan menggunakan riasan yang dapat menonjolkan kecantikan kulit.“Kami menghadirkan make up dengan kandungan utama Crystalline Gold Powder di dalamnya dilengkapi dengan Moist-Lock Agent yang berfungsi sebagai antioksidan untuk menutrisi kulit, memberikan kelembaban, dan mencegah makeup cakey pada kulit,” ujar Dini.

Selain Crystalline Gold Powder, ada pula kandungan Finest Spherical Powder yang berfungsi untuk menyamarkan masalah kulit seperti kerutan. Kandungan ini juga menyamarkan garis halus, sehingga kulit tampak lebih sehat dan halus seketika.Produk make up yang dinamakan Crystallure Precious ini telah melewati proses terstruktur dalam menciptakan formulasi dan telah memiliki hasil uji oleh dermatologist dan ophthalmologist. Hal ini membuat produk make up ini aman digunakan termasuk bagi ibu hamil dan menyusui.

Baca juga : engku-emran-mantan-suami-laudya-cynthia-bella-menikah-lagi

Rangkaian produk make up ini salah satunya terdiri dari Crystallure Precious Luminizing Silk Powder Foundation. Bedak ini mengandung foundation dengan finest spherical powder yang dapat menyamarkan garis halus di wajah dan mampu bertahan selama 12 jam.

Ada pula Crystallure Precious All Day Corrective Concealer - Liquid concealer di dalam bentuk click yang praktis yang dapat digunakan hingga 8 jam di kulit wajah. Dengan teknologi silicone applicator yang presisi dan higenis juga mengandung serum brightening (ekstrak magnolia) dengan hasil coverage tinggi, matte, dan tidak cracky.

Baca juga : bikin-happy-koleksi-fashion-baru-gvfi-dibanderol-diskon-besar

Sementara itu, Crystallure Precious Lustre Prism Blush - Blush on multifungsi yang dapat tahan lama hingga 8 jam. Terdiri dari 4 warna dalam 1 palette (3 warna blush dan 1 highlighter). Ada pula Crystallure Precious Liquid Lip Couture - Lip cream glossy yang ringan, mudah dioleskan dan warna langsung keluar dalam sekali pulasan. “Hasil akhir glossy intense yang natural dan sehat, memberikan kelembaban yang nyaman selama digunakan,” ujar Dini.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)