Menitikkan Air Mata, Aurel Hermansyah Minta Izin Menikah

Jum'at, 19 Maret 2021 - 16:58 WIB
loading...
Menitikkan Air Mata, Aurel Hermansyah Minta Izin Menikah
Momen haru acara siraman Aurel Hermansyah. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah tak lama lagi akan sah menjadi istri dari Atta Halilintar. Pada 3 April 2021 mendatang, Atta Halilintar diketahui akan membacakan ijab kabul di hadapan Anang Hermansyah dan membuat dirinya sah dimata agama serta hukum sebagai suami dari Aurel.

Jelang prosesi pernikahan, keluarga Anang Hermansyah menggelar prosesi siraman adat Jawa untuk Aurwl sebagai bentuk pembersihan diri sebelum menjalani kehidupan baru sebagai istri. Pada momen tersebut, Aurel sempat meminta izin pada Anang untuk merestui pernikahannya dengan pria pilihan hatinya, Atta Halilintar.

Baca Juga : Engku Emran, Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Menikah Lagi

"Pipi, bunda ,dan mimi, yang Loli hormati dan Loli sayangi. Pada kesempatan yang membuat kebahagiaan dihati Loli, izinkanlah hari ini Loli menyampaikan ungkapkan dari lubuk hati Loli yang paling dalam. Loli merasa tidak mampu menemukan susunan kalimat yang pantas untuk melukiskan rasa terima kasih Loli kepada pipi, bunda, dan mimi yang sangat Loli cintai dan sayangi," ungkap Aurel sambil menangis.

"Pipi, bunda dan mimi, yang telah merawat Loli sejak lahir, yang telah membimbing Loli dari kecil, hingga mencapai tingkat kedewasaan yang menjadikan Loli manusia yang berguna bagi masyarakat, yang telah pipi dan bunda lakukan dengan tulus ikhlas," sambung Aurel sesenggukan.

Aurel melanjutkan, "Oleh karenanya, Loli mohon maaf kepada pipi dan bunda atas segala kesalahan-kesalahan yang pernah Loli lakukan baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Semoga pipi, bunda berkenan membukakan pintu maaf atas segala kesalahan yang pernah Loli lakukan,".

Baca Juga : Bikin Kagum, Karakter Asli Nagita Slavina Ini Dibongkar Tetangga

"Loli mohon izin dan mohon doa restu kepada pipi dan bunda, bahwa Loli akan menikah dengan calon suami pilihan Loli yakni, Muhammad Attamimi Halilintar bin Halilintar Anofial Asmid. Semoga pipi, bunda, dan mimi berkenan mengizinkan serta Memberikan restu atas niat baik Loli untuk menjalani hidup berumah tangga. Atas keridhoan dan ketulusan hati dari pipi, bunda, dan mimi itulah Loli memohon kepada Allah SWT agar pipi dan bunda mendapatkan kebahagiaan di dunia maupun di akhirat. Amin ya robbalalamin," tandasnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)