Pertama Kali Makan Lele, Rafathar Malik Ahmad Lagsung Ketagihan

Sabtu, 20 Maret 2021 - 12:20 WIB
loading...
Pertama Kali Makan Lele, Rafathar Malik Ahmad Lagsung Ketagihan
Pertama Kali Makan Lele, Rafathar Malik Ahmad Lagsung Ketagihan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Rafathar Malik Ahmad mencoba ikan lele untuk pertama kalinya. Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu pun langsung ketagihan dan minta tambah. Hal ini diketahui dari kanal Youtube RANS Entertainment.

Dalam video berjudul INI REAKSI ANAK SULTAN PERDANA MAKAN LELE, NAGITA GORENG PULUHAN LELE SAMPE PEGEL itu tampak Nagita menggoreng lele dalam jumlah banyak di wajan yang besar.

"Oke ini udah panas banget, kit masukin lele-nya. Satu per satu. Bismillahirrahmanirrahim," kata Nagita dikutip Sabtu (20/3).

Mengetahui ibunya sedang memasak ikan, Rafathar pun langsung mendekati dan minta untuk mencoba lele. Bocah tampan itu penasaran dan bertanya pada Nagita, apa lele memiliki rasa yang enak.

"Mah mau. Enak nggak?," ucap Rafathar.



Mendengar permintaan Rafathar, Nagita langsung menyuapi putranya itu. Rupanya, ini merupakan pertama kalinya bocah 5 tahun tersebut mencoba lele. Merasakan enak, Rafathar pun akhirnya ketagihan.

"Enak," ungkap Rafathar.

"Dia pertama kali makan lele," tambah Nagita.

Mengetahui putranya doyan makan lele, pelantun Menerka Nerka ini bahkan sampai meminta karyawannya untuk tidak mengambil lele yang sudah dipisahkan untuk Rafathar. Kini lele pun menjadi makanan favorit Rafathar.



"Ini buat Rafathar, lele. Ini punya Rafathar. Jangan diambil. Ngamuk dia nanti nggak dapet lele," tutup Nagita.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)