Ini Alasan Mahalnya Sepatu Merek Louboutin Hingga Rp80 Juta Punya Hotman Paris dan Beyonce

Sabtu, 20 Maret 2021 - 14:10 WIB
loading...
Ini Alasan Mahalnya Sepatu Merek Louboutin Hingga Rp80 Juta Punya Hotman Paris dan Beyonce
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Hotman Paris terlihat glamor mengenakan jas berwarna hijau keemasan selaras dengan sepatu berwarna keemasan saat pertemuannya dengan Menteri Koordinasi Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (MenKoPolHuKam), Mahfud MD, Sabtu pagi (20/03).

Saat ditanyai oleh media, Hotman Paris memamerkan sepatu bermerek Christian Loubutin berwarna emas tersebut. “Saya kalo masalah outfit, bukan hari ini saya keren. Setiap hari saya keren” ujarnya. Ia juga menuturkan bahwa harga sepatunya itu di kisaran Rp80 juta.

Baca juga : catherine-wilson-alami-stres-berat-selama-7-bulan-di-penjara

Sepatu brand Christian Louboutin memang menjadi favorit para artis Indonesia seperti Nagita Slavina yang punya beberapa koleksinya dengan harga berkisar Rp20 Juta hingga ratusan juta.

Syahrini juga pengoleksi sepatu Christian Louboutin tersebut. Tidak ketinggalan juga, Krisdayanti punya juga koleksi sepatu dengan ciri khas sol bawah sepatu berwarna merah. Terlihat juga Meghan Markle , Beyonce beberapa kali menggunakan sepatu brand tersebut.

Baca juga : pertama-kali-makan-lele-rafathar-malik-ahmad-lagsung-ketagihan

Sepatu Louboutin memang menjadi favorit artis hingga para sosialita. Menurut Louboutin, dirinya menemukan ide membuat sol bawah sepatu berwarna merah karena ada karyawannya yang sedang mengecat kuku dengan warna merah terang dan dirinya meminta untuk mengoleskannya di bawah sepatu dan ternyata terlihat bagus. Hal itulah yang membuat sepatu Louboutin punya ciri khas tersebut.

Louboutin pun tidak asal membuat sepatu karena material yang dipilih adalah yang terbaik dan dibuat desain yang agak nyeleneh atau out of the box. Dia juga dikenal suka membuat desain dan modelnya yang unik. Tidak hanya itu, sepatunya kini pun masih dibuat dengan tangan hingga jahitannya sempurna dan pastinya nyaman digunakan.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)