Votre Peau Luncurkan Inovasi Terbaru untuk Regenerasi Kulit

Sabtu, 20 Maret 2021 - 14:08 WIB
loading...
Votre Peau Luncurkan Inovasi Terbaru untuk Regenerasi Kulit
Votre Peau Skin Care meluncurkan lini terbarunya, yakni Votre Peau Retinol Barrier Cream, Retinol Barrier Cream dengan Marine Algae. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam beberapa waktu belakangan ini, terutama di masa-masa pandemi, produk perawatan wajah masih banyak diburu masyarakat. Hal itu pun mendorong salah satu brand skincare lokal Votre Peau Skin Care menghadirkan inovasi terbarunya.

Baca juga: Terbuat dari Emas 24 Karat, Pizza Ini Menjadi Pizza Termahal

Sejak tahun lalu, Votre Peau mencoba memanjakan penggunanya melalui rangkaian produk unggulannya, yakni Retino dan Peptide. Selain itu, produk yang dirancang langsung Dermatologist dan Chief Formulator Votre Peau Skin Care, dr. Ricky F. Maharis SpKK, tersebut, mempunyai rangkaian produk lain seperti Niacinamide, dan Lactic Acid.

Rangkaian produk Votre Peau ini sendiri, selain bermanfaat melindungi kulit, juga memberikan kesehatan pada kulit para penggunanya. "Tahun 2020, para pecinta skincare dimanjakan dengan rangkaian produk yang memiliki active ingredients yang sangat beragam dan inovasi inovasi terbaru dari brand Votre Peau," tulis Votre Peau Skin Care dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (20/3).

Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, banyak orang yang memerlukan perlindungan khusus setiap hari agar dapat beraktivitas dengan baik, dan menjaga kulitnya tetap sehat dan sesuai dengan yang diinginkan. Guna memenuhi permintaan pecinta perawatan kulit di Indonesia, Votre Peau Skin Care meluncurkan lini terbarunya, yakni Votre Peau Retinol Barrier Cream, Retinol Barrier Cream dengan Marine Algae.

"Produk tersebut merupakan produk anti jerawat dan anti-aging yang ampuh untuk mengencangkan kulit, mengurangi kerutan halus, melembapkan, dan membersihkan wajah dari komedo dan jerawat. Retinol merupakan Gold Standard dalam pengobatan jerawat dan kerutan halus," sebutnya.

Kandungan utama Votre Peau Retinol Barrier Cream ini antara lain Retinol Hidrogenasi Aktif yang terbukti secara klinis membantu membuka pori-pori, mengatur regenerasi kulit, mempertahankan Asam Hyaluronic alami dan lebih stabil terhadap panas, ringan, dan lebih aman bahkan untuk kulit sensitif.

"Deep Sea Marine Algae, bersumber dari laut dalam, dikemas dengan sumber kolagen alami yang tidak hanya terasa mewah di kulit, tetapi juga membantu menenangkan dan meningkatkan produksi kolagen untuk kulit tampak lebih sehat yang bersinar dan halus," jelasnya.

Lebih lanjut, disebutkan jika penggunaan Retinol Barrier Cream cukup dioleskan ke seluruh wajah setiap hari. Disarankan digunakan saat malam hari, dan dapat dikombinasikan dengan skincare, serum atau produk antiaging atau anti jerawat lainnya.

"Produk ini cocok untuk kulit yang memiliki kerutan halus, jerawat dan komedo yang memberikan hasil lembut, kenyal, kulit kencang, dan segar, halus, serta bebas komedo dan jerawat. Cocok digunakan untuk setiap jenis kulit #RetinolForAll."

Baca juga: 7 Kebiasaan yang Dapat Membantu Pasangan Memiliki Kehidupan Seks Menyenangkan

Selain melalui laman resmi maharisbeauty.com dan Maharis Clinic, Votre Peau Retinol Barrier, yang dibanderol Rp165.000, juga bisa ditemui di official store di Tokopedia, Shopee, Blibli.com, dan beberapa reseller yang tersebar di seluruh Indonesia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)