Sukses Perankan Aldebaran, Arya Saloka Kini Jualan Burjo di Yogya

Sabtu, 20 Maret 2021 - 16:20 WIB
loading...
Sukses Perankan Aldebaran, Arya Saloka Kini Jualan Burjo di Yogya
Sukses Perankan Aldebaran, Arya Saloka Kini Jualan Burjo di Yogya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sukses memerankan Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta , Arya Saloka mencoba peruntungan baru. Arya kini terjun ke dunia bisnis, khususnya kuliner.

Suami aktris Putri Anne ini membuka Burjo Bar Indonesia. Terletak di Jalan Munggur, Condongcatur, Yogyakarta, Burjo Bar merupakan kedai makan yang hadirkan beragam menu.

Berdasarkan foto yang dibagikan di Instagram @burjobar, diketahui Burjo Bar menghadirkan warmindo atau warung makan Indomie, warkop atau warung kopi dan burjo atau bubur kacang hijau yang dikemas kekinian.



Sementara itu, lewat sebuah video yang diposting akun @aryasfam_malang, lawan main Amanda Manopo ini mengajak seluruh penggemarnya untuk datang ke bisnis barunya itu.

Menurut Arya, Burjobar sudah dibuka sejak 12 Maret 2021. Di sisi lain, Burjobar merupakan kolaborasi antara bapak satu anak itu bersama sahabatnya, Yuda Fajrin.

"Halo temen-temen yang ada di Yogyakarta. Jangan lupa mampir ke Burjobar ya karena Burjobar hari ini sudah buka. Burjobar itu ada di daerah Condong Catur," kata Arya dalam video tersebut dikutip Sabtu (20/3).

Sementara itu, ini bukan bisnis pertama aktor kelahiran Denpasar 29 tahun lalu itu. Sebelumnya, Arya juga membuka bisnis Maroti Bakery, Kyo Dimsum hingga AR By Arya Saloka dan mendulang kesuksesan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3439 seconds (0.1#10.140)