Mau Dapat Hadiah Jutaan Rupiah? Yuk Bikin TikTok Edukasi di #FaktaOke Challenge

Sabtu, 20 Maret 2021 - 16:54 WIB
loading...
Mau Dapat Hadiah Jutaan Rupiah? Yuk Bikin TikTok Edukasi di #FaktaOke Challenge
Anda termasuk pengguna aktif TikTok? Suka bikin konten edukasi? Daripada sekadar cari like, ada baiknya ikutan #FaktaOke Challenge.
A A A
JAKARTA - Anda termasuk pengguna aktif TikTok? Suka bikin konten edukasi ? Daripada sekadar cari like, ada baiknya ikutan #FaktaOke Challenge yang dipersembahkan Okezone bekerjasama dengan TikTok.

Baca juga: Kabar Bahagia! Baekhyun EXO dan Taeyong NCT Akan Rilis Lagu Duet

Ya, masih dalam momen perayaan ulang tahun ke-14, Okezone bekerjasama dengan TikTok membuat kompetisi bertajuk #FaktaOke Challenge. Siapa pun boleh ikutan dan jika beruntung, Anda berkesempatan memenangkan voucher belanja jutaan rupiah, lho.

Bagaimana cara ikutan #FaktaOke Challenge di TikTok?

Pertama, Anda wajib follow terlebih dulu akun TikTok @Okezonecom. Kemudian, buat konten edukasi sesuai dengan kategori dari salah satu artikel di Okezone sebagai background videonya.

Setelah itu, posting konten edukasi yang sudah Anda buat sekece mungkin di akun TikTok masing-masing, pastikan kontennya sesuai dengan artikel yang dipilih, ya. Jangan lupa untuk sertakan hastag #FaktaOke #Okezone.

Luar biasanya nih, Anda boleh membuat konten edukasi lebih dari satu video. Jadi, semakin banyak dan kreatif video yang Anda buat, semakin besar kemungkinan menangnya.

Periode #FaktaOke Challenge ini dimulai dari 4 Maret hingga 31 Maret 2021. Anda diwajibkan menggunakan akun asli TikTok, ya. Oh iya, dilarang keras membuat konten yang mengandung SARA dan pornografi.

Terpenting, keputusan pemilihan pemenang tidak bisa diganggu gugat. Satu hal yang harus diperhatikan juga bahwa semua kiriman video adalah milik penyelenggara kompetisi #FaktaOke Challenge.

Untuk mempermudah Anda menentukan konten edukasi apa yang bisa dipilih, Okezone menyarankan bahasa asing, pelajaran sekolah, tutorial, fotografi, life hacks, DIY, menggambar, atau fitness dan kesehatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)