Makanan ala Timur Tengah Tersaji di Acara Pengajian Aurel Hermansyah

Sabtu, 20 Maret 2021 - 18:31 WIB
loading...
Makanan ala Timur Tengah Tersaji di Acara Pengajian Aurel Hermansyah
Di gelaran pengajian sore ini, dari keterangan head chef yang bertanggung jawab soal konsumsi acara, Aurel diketahui memilih menu makanan dari Timur Tengah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Usai menggelar acara prosesi siraman pada Jumat (19/3), rangkaian acara jelang pernikahan pasangan selebritas, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih terus berlanjut.

Baca juga: Hari Ini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Gelar Pengajian

Masih berlokasi di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 Maret 2021, pukul 15:00 WIB, keluarga Aurel menggelar acara pengajian. Acara yang diselenggarakan demi memohon kelancaran seluruh prosesi acara, terutama akad nikah dan pesta resepsi yang digelar awal April mendatang.

Di gelaran pengajian sore ini, dari keterangan head chef yang bertanggung jawab soal konsumsi acara, Aurel diketahui memilih menu makanan dari Timur Tengah . Semua makanan yang disajikan untuk keluarga dan tamu acara pengajian, semuanya merupakan makanan khas Middle East seperti nasi kebuli, chicken shawarma, hingga pastry seperti baklava.

"Menu makanannya hari ini bertema Middle East, bintangnya ada nasi kebuli dan chicken shawarma. Kita sajikan juga puff pastry seperti baklava dan lain-lain," kata sang head chef, dalam tayangan spesial Ikatan Cinta Aurel dan Atta Spesial Pengajian yang disiarkan langsung oleh RCTI, Sabtu (20/3/2021).

Makanan ala Timur Tengah Tersaji di Acara Pengajian Aurel Hermansyah


Menu makanan yang disajikan di acara pengajian kali ini bertambah spesial dengan kehadiran menu makanan penutup atau dessert kiriman dari desainer kondang Anne Avantie, yang memang sangat dekat dengan pihak keluarga Aurel.

Untuk permintaan khusus, sang head chef mengaku untuk menu makanan acara sore hari ini tidak ada permintaan menu spesial dari Aurel.

Baca juga: Pilih Syuting Video Klip Dibandingkan Hadiri Siraman Aurel, Krisdayanti Dinilai Lebih Pentingkan Pekerjaan

"Enggak ada spesial request sih, pokoknya temanya Middle East saja," pungkas sang chef.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0573 seconds (0.1#10.140)