Buka Burjo Bar, Arya Saloka Tawarkan Harga yang Merakyat

Sabtu, 20 Maret 2021 - 23:23 WIB
loading...
Buka Burjo Bar, Arya Saloka Tawarkan Harga yang Merakyat
Arya Saloka belum lama ini membuka gerai Burjo Bar di kawasan Condongcatur atau tepatnya di Jalan Munggur, Sanggahan, Sleman. / Foto: Suharjono
A A A
YOGYAKARTA - Di tengah padatnya jadwal syuting Ikatan Cinta , Arya Saloka ternyata juga memiliki kesibukan lain. Ya, pemeran Aldebaran itu mulai merintis bisnis kuliner di Yogyakarta.

Baca juga: Segera Sandang Status Istri, Begini Pesan KD pada Aurel Hermansyah

Aktor 29 tahun itu belum lama ini membuka gerai Burjo Bar di kawasan Condongcatur atau tepatnya di Jalan Munggur, Sanggahan, Sleman. Burjobar merupakan sebuah kedai mie serta minuman.

Pengelola Burjo Bar, Gobang mengatakan, Burjo Bar mulai dibuka pada 12 Maret lalu. Meskipun tidak dihadiri langsung oleh Arya Saloka , namun animo masyarakat ketika pembukaan begitu luar biasa.

"Tiga hari pembukaan semua makanan ludes, yang datang banyak cewek-cewek dan ibu-ibu muda," ucap Gobang kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (20/3).

Menurut Gobang, bisnis yang dirancang dengan sistem waralaba ini kali pertama dibuka di Yogyakarta. Tergetnya bakal ada lima gerai di Kota Gudeg tersebut. "Sasaran kita memang anak-anak milenial," imbuhnya.

Gerai yang buka pukul 12.00 hingga 22.00 WIB ini juga memiliki menu favorit yang terjangkau. Untuk spesial menu minuman kopi shiro dibanderol Rp12 ribu/botol.

"Kopi ini merupakan kopi ringan dengan perpaduan susu cream yang nikmat. Begitu juga dengan mi instan, kami ada dua menu favorit yaitu mi aglolio serta kabonara," terangnya.

Baca juga: Krisdayanti Jinjing Tas Senilai Rp190 Juta saat ke Pengajian Aurel

Harga untuk kedua mi dengan cita rasa pedas itu juga sangat terjangkau. "Keduanya cukup dengan Rp13 ribu saja," pungkas Gobang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)