Tak Harapkan Cinta Balasan, Krisdayanti Hanya Minta Ini pada Aurel Hermansyah usai Menikah

Minggu, 21 Maret 2021 - 08:18 WIB
loading...
Tak Harapkan Cinta Balasan, Krisdayanti Hanya Minta Ini pada Aurel Hermansyah usai Menikah
Aurel Hermansyah dan Krisdayanti dalam acara lamaran Aurel beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Krisdayanti diketahui hadir di acara pengajian jelang pernikahan putri kandungnya, Aurel Hermansyah , kemarin (20/3). Pada momen tersebut, Aurel meminta doa restu dari ibundanya itu, yang disebut sebagai wanita kuat dan pekerja keras.

Mendengar ucapan tulus Aurel, Krisdayanti tampak berkaca-kaca dan air matanya pun jatuh membasahi pipi. Ibu empat anak itu bahkan membalas ucapan Aurel dengan mengenang kembali momen-momen saat dirinya melahirkan, menyusui, hingga mengantarkan gadis 22 tahun tersebut pertama kali berangkat ke sekolah.



"Titania Aurelie Nurhermansyah, kenapa diberi nama Titan karena kamu anak yang kuat dan besar. Melahirkanmu adalah sebuah keajaiban, sempat menyusuimu di saat aku masih muda adalah karunia," ungkap Krisdayanti sambil menahan tangis.

"Aku pernah menuntunmu di hari pertama kamu masuk sekolah, meraih ilmu yang mengantarkanmu memiliki budi pekerti dan nilai luhur hingga kamu bisa menjadi anak yang manis hingga saat ini," sambungnya.

Dengan suara bergetar, pelantun Cobalah untuk Setia tersebut kembali melanjutkan ungkapan hatinya pada sang putri sulung. Ia menyatakan bakal selalu mendoakan Aurel dan mencintainya tanpa syarat.

"Memang Mimi tidak sempat berlama-lama untuk bisa mengantarmu beranjak tumbuh dewasa. Sekarang engkau sudah menetapkan hatimu, menautkan hidupmu, kepada lelaki hingga di ujung usiamu kelak. Aku hanya mendoakanmu dan mencintaimu tanpa syarat. Semoga engkau menikmati perjalanan barumu," doa Krisdayanti untuk Aurel.

Sebagai ibu yang memiliki waktu singkat untuk menemani putrinya tumbuh dewasa, Krisdayanti mengatakan bahwa dirinya tak pernah meminta Aurel untuk membalas cintanya. Ia hanya berharap, jika kelak Aurel memiliki anak, sang putri akan tetap mengingatnya.



"Aku tidak memintamu mencintaiku seluas samudera. Cukup bila kau mengingatku barang kali sedetik dalam hidupmu, ketika nanti engkau menimang anakmu, sampaikan salamku selalu, bahwa aku mencintai kelak dia adalah cucu pertamaku. Doa mimi selalu untukmu Aurel," ujar Krisdayanti.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8629 seconds (0.1#10.140)