Toxic Relationship: Dijanjiin Nikah, Bella Malah Melihat Foto Mesra Pacar dengan Wanita Lain

Minggu, 21 Maret 2021 - 10:10 WIB
loading...
Toxic Relationship: Dijanjiin Nikah, Bella Malah Melihat Foto Mesra Pacar dengan Wanita Lain
Kepada Gritte Agatha, Bella menceritakan pengalamantoxic relationship dengan mantan pacarnya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Cerita tentang isu perselingkuhan dan retaknya suatu hubungan memang banyak disorot belakangan waktu ini. Banyak korban perselingkuhan menceritakan kekecewaannya di sosial media seperti Twitter dan Instagram.

Salah satu korban perselingkuhan yaitu seorang wanita yang dipanggil Bella mengirimkan email kepada Gritte Agatha tentang toxic relationship yang pernah ia jalani dengan mantannya. Gritte pun mengundang Bella untuk bercerita langsung dalam seri podcast di YouTube channel miliknya berjudul “#GritteBukaPraktek”.

Bella mengaku pernah dijanjikan pernikahan, dihamili, sampai ditinggal selingkuh oleh mantan pacarnya. Ia juga menceritakan tingkah laku mantan pasangannya yang menurutnya seperti parasit.

Pada awalnya, mantannya sangat baik dan terlihat bertanggung jawab kepadanya, Bella pun mau diajak menikah dan tinggal bersama pria ini.

Baca Juga : Mewah dan Banyak Detail, Desainer Ungkap Tantangan saat Rancang Busana Siraman Aurel Hermansyah

Di tengah hubungan mereka, Bella tiba-tiba merasa penasaran dan membuka handphone mantan pasangannya tersebut. Ia sangat kaget saat mendapati handphone pasangannya memiliki 400 lebih foto mesra bersama wanita lain. Saat Bella konfrontasi, pria tersebut malah memarahinya balik.

Hubungan Bella dan mantannya naik turun sejak kejadian tersebut, hingga pria tersebut pergi meninggalkan Bella yang sedang hamil.

Bella sampai sempat mengunjungi orang pintar yang mengatakan bahwa ia diguna-guna oleh mantan pasangannya.

Penasaran tentang kelanjutan cerita tentang toxic relationship yang dialami Bella? Yuk tonton selengkapnya di YouTube channel Gritte Agatha!

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)