Ogah Ungkap Harga Outfit, Hotman Paris Ngaku Kebiasaan Pamernya Sudah Menurun

Minggu, 21 Maret 2021 - 12:34 WIB
loading...
Ogah Ungkap Harga Outfit, Hotman Paris Ngaku Kebiasaan Pamernya Sudah Menurun
Hotman Paris Hutapea di Kopi Johny, Jakarta, Minggu (21/3). Foto/MNC Portal/Novie Fauziah
A A A
JAKARTA - Pengacara Hotman Paris Hutapea dikenal dengan gayanya yang nyentrik dan mewah. Outfit yang dipakai setiap hari saja harganya bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Namun, seiring waktu berjalan, Hotman mulai mengurangi kebiasaannya membeli barang-barang mewah. Sebut saja mobil senilai miliaran rupiah, yang kerap ia pakai ke manapun.



"Godaan pamer itu sudah mulai menurun, dengan kita semakin tua," katanya saat ditemui di Kwang Koan Kopi Johny, Jakarta, Minggu (21/3).

Hotman mengatakan, seseorang yang suka pamer kekayaan dan benda-benda yang dikenakannya bertujuan untuk menunjukkan bahwa orang itu kaya. Tapi, lain halnya dengan Hotman. Ia merasa tidak perlu memamerkan kekayaannya. Hal ini, menurutnya, lantaran semua orang sudah mengetahui bahwa dirinya kaya raya.

"Orang lain sudah tahu saya kaya, ngapain pamer. Gitu lho," terangnya.



Bahkan saat ditanya harga outfit yang dipakainya saat itu, serta jumlah koleksi mobil yang dimilikinya, Hotman enggan menjawab. "Nggak perlu disebutkan. Mobil saya puluhan, properti saya ratusan jumlahnya," kilah Hotman.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)