Rendy Ikatan Cinta Menikah, #HariPatahHatiPondokPelita Trending di Twitter

Minggu, 21 Maret 2021 - 12:48 WIB
loading...
Rendy Ikatan Cinta Menikah, #HariPatahHatiPondokPelita Trending di Twitter
Ikbal Fauzi. Foto/Instagram Novia Giana Nurjanah
A A A
BANDUNG - Pemeran Rendy dalam sinetron Ikatan Cinta, Ikbal Fauzi , baru saja melangsungkan pernikahan dengan Novia Giana di Bandung, pada Minggu (21/3) pagi. Asisten kepercayaan Aldebaran (Arya Saloka) itu menikahi wanita pilihan hatinya setelah melewati proses taaruf.

Pernikahan Ikbal dengan Novia tentu membuat para penggemar merasa bahagia. Kendati demikian, beberapa di antara mereka juga merasakan patah hati, lantaran sudah tidak lagi memiliki kesempatan untuk bisa menarik perhatian pria 27 tahun tersebut.



Bersamaan dengan sahnya pernikahan Ikbal dan Novia, netizen di Twitter ramai menuliskan tagar #HariPatahHatiPondokPelita. Bahkan tagar tersebut kini menjadi trending topic pertama di Twitter, mengalahkan Raisa, SNMPTN, Borma, dan Penthouse2eps10.

"Tertampar terjungkal terbanting tertendang terguling terpesorok terpental tertusuk terhempas HANCUR HATIKU MAS #HariPatahHatiPondokPelita," tulis @dindamaritza_.

"Dari kami untuk masdul dan istri Dan kami lepas masdul dengan IKHLAS #HariPatahHatiPondokPelita," tulis @brownispandan.



Sebagaimana diketahui, Pondok Pelita merupakan nama jalan kediaman Aldebaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta. Para penggemar terlihat beberapa kali menyebut nama jalan tersebut, bahkan menamai fans club Ikatan Cinta dengan Paguyuban Pondok Pelita.

Ikbal menikahi Novia dengan mas kawin berupa emas 30 gram dan uang sebesar 21 ringgit, 3 dolar, 4 real dibayar tunai.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4329 seconds (0.1#10.140)