Jelang Nikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kunjungi Dokter Kandungan

Senin, 22 Maret 2021 - 07:10 WIB
loading...
Jelang Nikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kunjungi Dokter Kandungan
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Berbagai persiapan terus dilakukan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjelang pernikahan mereka pada 3 April mendatang. Salah satunya mengunjungi dokter kandungan.

Kedatangan pasangan ini ke dokter kandungan lantaran keduanya ingin menjalani program anak kembar. Hal tersebut diungkapkan Atta dalam konten YouTubenya yang diunggah baru-baru ini.



"Bukan berarti dia (Aurel) udah hamil. Bukan, cuma karena kita pengin program anak kembar," ungkap Atta, dikutip Senin (22/3).

Rupanya, inisiatif mengunjungi dokter kandungan datang dari Aurel. Menurut Atta, permintaan calon istrinya ini sempat membuatnya bingung.

"Tiba-tiba Mpok Nur (Aurel Hermansyah) ngajak gue ke dokter kandungan. Ada apa nih guys? Jangan kan kamu, aku juga bingung," kata Atta.

Namun, setelah mendapatkan penjelasan dari Aurel, baru diketahui bahwa hal ini dilakukan untuk mewujudkan rencana mereka memiliki anak kembar. Karena itu, Atta menyetujui ide Aurel.

"Tapi ternyata untuk menyukseskan rencana kita bersama pengin punya anak kembar guys. Karena beberapa hari lagi akad dan habis itu mau langsung gaspol, jadinya kita harus program gimana caranya punya anak kembar," jelas Atta.



Atta benar-benar berharap bisa memiliki anak kembar usai resmi menikah dengan Aurel. "Semoga impian kita berdua punya anak kembar tercapai. Amiin," ucapnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4120 seconds (0.1#10.140)