Hobi Pelihara Tanaman, Evan Sanders Sering Berburu Anggrek di Hutan Dekat Lokasi Syuting Ikatan Cinta

Senin, 22 Maret 2021 - 09:20 WIB
loading...
Hobi Pelihara Tanaman, Evan Sanders Sering Berburu Anggrek di Hutan Dekat Lokasi Syuting Ikatan Cinta
Hobi Pelihara Tanaman, Evan Sanders Sering Berburu Anggrek di Hutan Dekat Lokasi Syuting Ikatan Cinta. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Hobi Evan Sanders memelihara tanaman, khususnya anggrek memang tidak perlu diragukan lagi. Hal ini terlihat dari beragam keberadaan anggrek di rumahnya.

Tidak hanya itu, selama syuting sinetron Ikatan Cinta di kawasan Puncak, Bogor, Evan juga sering berburu tanaman anggrek liar di kawasan hutan yang ada di dekat lokasi syuting.

"Ternyata seru banget. Ini semuanya hutan. Kita liat-liat berbagai jenis tanaman. Masih hutan dan banyak anggrek," kata Evan dikutip dari Youtube RCTI, Senin (22/3).

"Ini namanya anggrek merpati, jenisnya dendrobium. Tuh, ada yang berbunga. Harus cari waktu bener-bener kosong, terus bisa eksplor. I love nature. Amazing guys," sambungnya.



Sementara itu, Untuk mengisi waktu luang sekaligus mengusir kebosanan di lokasi syuting, Glenca Chysara pemeran Elsa dan Evan Sanders pemeran Nino memilih untuk menyalurkan hobi mereka memelihara tanaman. Keduanya membuat kebun mini di lokasi syuting.

Di teras rumah yang dijadikan lokasi syuting Ikatan Cinta, Glenca dan Evan memelihara tanaman kesayangan mereka yang biasa disebut anak-anak Nino dan Elsa berupa tanaman stroberi dan mint milik Glenca yang berdampingan dengan puluhan anggrek milik Evan.

"Suamiku dulu yang nanem anggrek. Naro disini satu-satu. Eh, kok lama-lama pengen nanem juga ya. Terus aku aku konsul kan, enaknya nanem apa ya suami? 'Kamu nanem stroberi aja' ya sudah akhirnya beli pohon stroberi," ungkap Glenca.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2157 seconds (0.1#10.140)