Serunya Saat Ruben dan Warga Rumah Ikutan I Can See Your Voice Indonesia

Senin, 22 Maret 2021 - 11:40 WIB
loading...
Serunya Saat Ruben dan Warga Rumah Ikutan I Can See Your Voice Indonesia
Keseruan I Can See Your Voice saat Ruben dan warga rumah saling menebak siapakah tamu misteri acara tersebut. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - I Can See Your Voice selalu menampilkan yang berbeda disetiap episodenya dari Superstar, detective celebrity hingga nama Mistery Singer yang unik. Tak pelak, sering kali superstar terkecoh dengan penampilan, tingkah laku dan juga masukan-masukan dari detective yang justru membuat superstar salah memilih mistery singer.

Setelah pada senin (15/4) Judika dengan yakin telah memilih Juara Dua menjadi teman duetnya di final stage ternyata Judika mendapatkan Bad Voice dan rela bernyanyi bersama hingga lagu selesai.

Pada ICSYVI Senin, 22 Maret 2021 pukul 19.00 WIB akan menampilkan 2 penyanyi remaja yang sedang naik daun yaitu Betrand Peto Putra Onsu (Onyo) dan Anneth Delliecia yang merupakan juara dari ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol Junior musim ketiga.

Baca Juga : Profil 4 Besar Kontestan Indonesian Idol Spesial Season, Ada yang Jadi Konten Kreator

Ini adalah 7 detective celebrity yang akan tampil Senin depan adalah Ivan Gunawan, Okky Lukman, Wendi Cagur, Alifa Lubis, Sarwendah , Aiman KDI, Jelita KDI. Duo Raffi Ahmad dan Indra Herlambang sebagai host acara ini yang selalu setia memandu pemirsa di rumah.

Kali ini semua keluarga Rumah Ruben yang tayang di MNCTV akan bertamu di ICSYVI, karena seperti merasa rumah sendiri kang Eman, Ice Juice, Thalia dan Alia juga hadir di acara.

Thalia sang adik Dari Onyo memarahi kakaknya yang salah menebak Mistery Singer yang Good voice. Ivan Gunawan sebagai detective memberikan wejangan kepada Onyo dan Anneth, untuk memilih mana yang Bad Voice ataupun Good Voice dari hanya melihat penampilan para Mistery Singer. Larut dalam keseruan, seluruh Detective benyanyi ‘you are beautiful’bersama Sarwendah dimana ia adalah mantan personel Cherrybelle.

Pada Episode kali ini akan kehadiran seorang penyanyi yang menyamar menjadi Mistery Singer, siapakah dia? Menjadi siapa kah dia di ICSYVI kali ini?.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Ajak Pacaran, Ivan Gunawan: Gue Tolak

Nama-nama para Mistery Singer selalu unik di setiap episodenya, pada episode minggu ini ada enam kontestan yang akan di tebak oleh Onyo dan Anneth, diantaranya: Idola Cilik, Sahabat Kecil, Gadis Milenial, Anak Nusantara, Cool Boy, Senior Hits. Siapakah mistery singer yang berhasil melaju kebabak final stage bersama para superstar nanti?.

Saksikan I Can See Your Voice Indonesia season Senin, 22 Maret 2021 Pukul 19.00 WIB. Hanya di MNCTV, Selalu di Hati.

Program ICSYVI juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)