Susah-Susah Gampang, Begini Tips Mencari Pasangan Idaman

Senin, 22 Maret 2021 - 01:02 WIB
loading...
A A A
Terlebih, dengan sosial media kamu juga bisa melihat sekilas latar belakang, status, kegiatan, hobi atau kesukaan dari calon pasangan kamu. Jika sudah mengetahui sebagian informasi targetmu, jangan ragu untuk memulai pembicaraan atau membuka obrolan ringan dengan topik yang diminatinya. Siapa tahu dengan menjalin komunikasi via sosial media bisa berlanjut ke pelaminan. Cara ini sudah banyak dilakukan dan cukup berhasil.

Aplikasi Kencan Online, Kenapa Tidak?
Kini dengan kemajuan teknologi dan internet, mencari jodoh bisa dilakukan dengan cara online. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi online untuk menemukan teman baru dan jika cocok, hubungan pertemanan bisa berlanjut ke tahap serius atau menikah. Aplikasi kencan online yang biasa digunakan seperti Dating.com. Selain bisa dibuka di websitenya, kamu juga bisa mendownload aplikasi Dating di PlayStore dan AppStore. Aplikasi ini memang dibuat agar kita lebih mudah menemukan teman baru yang bisa berlanjut ke tahap dating atau kencan, dan apabila cocok banyak juga yang berhasil dan menikah.

Menggunakan aplikasi kencan online Dating untuk mencari pria/wanita ideal sebagai pasangan hidup ini sangatlah mudah dan aman. Berbeda dari situs kencan lainnya, di Dating, seorang wanita akan berkesempatan untuk mengenal pria dari seluruh dunia, tempat dan segala sesuatu yang baru tanpa perlu merasa khawatir. Dating memiliki inisiatif untuk mengantisipasi rasa kekhawatiran tersebut, misalnya profile picture yang buruk bukan berarti tidak memiliki kepribadian yang baik, perilaku yang tidak pantas pada saat online akan dimoderasi tim Dating, pengguna akun palsu -tidak mungkin terjadi karena seluruh profil diverifikasi dengan ID. Mengenal satu sama lain sebelum bertemu adalah satu hal yang sangat penting, sehingga pada saat seseorang bertemu, sudah saling mengenal satu sama lain dan kalau memang cocok, bisa jadi akan berlanjut ke pernikahan.

Baca juga: 5 Tanda Anak Anda Alami Gangguan Kesehatan Mental

Mencari pasangan adalah sebuah perjalanan dan apabila sampai saat ini kamu belum dipertemukan dengan jodohmu, maka menikah mungkin bukan satu-satunya tujuan. Di Dating bisa saja kamu bertemu dengan seseorang yang bisa menjadi teman, pacar atau bahkan partner bisnis, dan semuanya itu menyenangkan dan aman.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)