MNCN Siap Rilis Portal Hiburan & Lifestyle celebrities.id, Hary Tanoesoedibjo: Trendsetter Industri!

Senin, 22 Maret 2021 - 11:25 WIB
loading...
MNCN Siap Rilis Portal Hiburan & Lifestyle celebrities.id, Hary Tanoesoedibjo: Trendsetter Industri!
PT MNCN -melalui unit bisnisnya PT MPI- siap meluncurkan portal baru yang fokus mengulas berita-berita seputar hiburan dan lifestyle. Diberi nama celebrities.id, media ini diluncurkan pada Sabtu, 27 Maret 2021. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) --melalui unit bisnisnya PT MNC Portal Indonesia (MPI)-- siap meluncurkan portal baru yang fokus mengulas berita-berita seputar hiburan dan lifestyle. Diberi nama celebrities.id , media ini diluncurkan pada Sabtu, 27 Maret 2021.

Melalui portal bergengsi celebrities.id ini, publik semakin dimanjakan oleh beragam berita yang menghibur, inspiratif dan edukatif.
Selain itu, pembaca akan mendapatkan banyak berita eksklusif dari para figur publik ternama.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo memaparkan celebrities.id hadir untuk mengambil peran dalam industri hiburan di Tanah Air dan menjadi trendsetter.

Selain itu, celebrities.id juga memberi warna bagi portal acuan publik yang sudah dimiliki MNC Group selama ini, seperti Okezone.com , Sindonews.com , iNews.id dan IDXChannel.com .

"MNC Group memiliki source materi konten yang banyak dan digemari publik, termasuk dari televisi terestrialnya, yaitu RCTI, MNCTV, GTV dan iNews. Ini akan memperkuat konten celebrities.id menjadi yang terdepan, berkualitas dan eksklusif sebagai trendsetter industri," kata Hary di Jakarta, Senin (22/3/2021).

Hary optimistis celebrities.id yang mengusung visi menjadi portal yang inspiratif dan edukatif, serta memiliki misi menyajikan berita dan fitur online yang lengkap, eksklusif dan atraktif dengan kecanggihan multimedia mampu merebut perhatian publik.

“Dengan didukung tim multimedia yang kuat, celebrities.id selain menyajikan berita-berita teks terkini, juga akan lebih variatif dengan video, foto, serta grafis terbaik dan menarik,” katanya.

Portal celebrities.id ini akan diperkenalkan pertama kali pada Sabtu, 27 Maret 2021 dan menjadi bagian penting dari perayaan HUT Dahsyatnya 2021 di RCTI.

“Saya berharap celebrities.id bisa tumbuh pesat dan mendapatkan posisi terbaik sebagai media hiburan dan lifestyle,” tuturnya.

Adapun, konten Celebrities.id akan mengulas kehidupan artis Indonesia yang lagi trending atau viral. Tak ketinggalan, berita teraktual dari para selebriti dan informasi seputar artis yang dikemas eksklusif dan atraktif, serta menginspirasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)