Ini Kisah Catherine Wilson 7 Bulan di Penjara! dari Berat Badan Naik, Stres hingga Gak Pede

Senin, 22 Maret 2021 - 15:32 WIB
loading...
Ini Kisah Catherine Wilson 7 Bulan di Penjara! dari Berat Badan Naik, Stres hingga Gak Pede
Chaterine Wilson. Foto/Tangkapan layar youtube.
A A A
JAKARTA - Model Catherine Wilson telah dinyatakan pengadilan bebas sejak 13 Februari 2021 lalu. Ia divonis tujuh bulan penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba. Seusai bebas, Catherine Wilson mengungkapkan kehidupannya selama berada di dalam hotel prodeo (sel tahanan) yang membuatnya tak percaya diri. Seperti apa cerita dari Catherine Wilson?

Catherine Wilson mengaku jika usai bebas dari penjara ia merasa tidak percaya diri. Bahkan stres karena berat badannya naik hingga belasan kilogram akibat berada di dalam tahanan akibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Perempuan kelahiran Jakarta, 25 Februari 1981 ini mengungkapkan jika selama berada di dalam penjara berat badannya semakin bertambah drastis. Hal itu pun membuatnya merasa tidak percaya diri karena ia juga merupakan seorang public figure yang banyak dikenal masyarakat.

"Iya (insecure) ada sih, ditambah rasa pede nya turun banget karena berat badan naik banyak banget selama 7 bulan di penjara," kata Catherine Wilson dikutip SINDOnews.com dari YouTube Ussy Andhika Official, Senin, (22/3).

Baca Juga : 10 Bintang Sukses Ini Pernah Menjajal Panggung Indonesian Idol

Bahkan selain tidak percaya diri, wanita yang akrab disapa Keket ini juga mengaku sampai stres karena berat badannya yang naik hingga belasan kilogram. "Belasan kayaknya (naik berat badan) makanya stres banget," katanya.

Keket sapaan akrabnya ini mengaku jika berat badannya bisa naik secara drastis karena tidak memiliki kegiatan selama berada di dalam tahanan. Sebab, selama berada di dalam tahanan ia tidak bisa berolahraga.

"Pas di dalem sih, karena aku sedih banget satu, nggak ngapa-ngapain, nggak ada olahraga sama sekali karena awal pandemi kan itu. Jadi di dalam ruangan itu aja, makan, nggak bisa dijenguk," katanya.

Baca Juga : Saaih Halilintar Ungkap Kondisi Orang Tua Pasca Operasi di Malaysia

Kini setelah bebas dari tahanan, Catherine Wilson pun memiliki target untuk bisa segera menurunkan berat badannya. Ia bahkan berharap bisa turun sampai belasan kilogram."Target ya belasan itu turun nggak pede di kamera," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)