Kembali Suguhkan Aksi Kelas Internasional, Juri Wajibkan Rimar Masuk Grand Final Indonesian Idol

Senin, 22 Maret 2021 - 22:59 WIB
loading...
Kembali Suguhkan Aksi Kelas Internasional, Juri Wajibkan Rimar Masuk Grand Final Indonesian Idol
Penampilan Rimar di Babak Spektakuler, Senin (22/3) malam. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Rimar Callista kembali banjir pujian juri. Penampilan salah satu kontestan Top 4 Indonesian Idol Special Season ini sangat apik dan bisa menyatu dengan musik elektronik (EDM) yang dihadirkan oleh Weird Genius.

Sanjungan seperti penampilan berkelas internasional pun lagi-lagi diterima oleh Rimar. Kelima juri yang memberi standing ovation kompak mengatakan bahwa Rimar layak masuk ke babak grand final Indonesian Idol Special Season. Senin (22/3) malam ini, Rimar feat. Weird Genius membawakan lagu Dia dari Maliq D'Essential.



Ari Lasso menilai, penampilan Rimar sudah pasti bagus. Tapi yang lebih menyenangkan adalah, ujar Ari, kontestan satu ini mampu menghadirkan energi baru sehingga membuat dirinya maupun juri lain ingin bergoyang mengikuti irama ala musik di era 1980-an.

"Kamu bisa masuk ke sini, era musik eighties, paling terbaik kolaborasinya dari kontestan lain. Ini membuat kamu teruji dan bisa menaklukkan beberapa genre musik sehingga kamu wajib ada di babak grand final," ujar Ari.

Senada dengan Ari, Maia Estianty juga memuji penampilan Rimar yang dianggap pecah dan berkelas internasional. "Rimar kamu sangat internasional dan pecah banget aksinya. Rimar harus ada di grand final," puji Maia.

“Gila! Ini sedap banget!” sambung Anang Hermansyah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2912 seconds (0.1#10.140)